Dark/Light Mode

Sabet Penghargaan WOW Brand Award 2021

Milkita Incar Pasar Timur Tengah

Kamis, 1 April 2021 20:27 WIB
Produk Milkita. (Foto: ist)
Produk Milkita. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Milkita, salah satu produk unggulan dari PT United Family Food (Unifam) berhasil meraih penghargaan Bronze WOW Brand Award 2021 dalam kategori consumer goods candy

Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi dan keberhasilan dari strategi customer experience yang dilakukan Milkita baik melalui online (digital) dan offline (activation) lewat campaign “Kita Kuat Kita Sehat”.

Handojo Noegroho, AVP Marketing Unifam mengucapkan, terima kasih atas apresiasi masyarakat Indonesia terhadap brand Milkita. “Penghargaan ini akan menjadi tanggung jawab dan tantangan buat Unifam ke depan untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas, bermanfaat serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujarnya, Kamis (1/4).

Baca juga : Anugrah LPPL Award 2021, Apresiasi Penyiaran Daerah

Markplus memberikan penghargaan WOW Brand kepada merek yang populer dan direkomendasikan oleh konsumen. Milkita terpilih sebagai salah satu merk terbaik di Indonesia untuk kategori consumer goods candy didasarkan atas survei Indonesia WOW Brand 2021 terhadap responden di beberapa kota besar di Indonesia. 

WOW Brand diberikan oleh Philip Center ASEAN Marketing bekerjasama dengan Asia Marketing Federation (AMF) dan Markplus.

Menurut Handojo, keberhasilan Milkita meraih WOW Brand 2021 tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang dilakukan untuk selalu eksis ditengah masyarakat Indonesia. Misalnya di tengah kondisi pandemi, Milkita memperbanyak kegiatan dan semakin aktif mengembangkan eksistensinya di dunia digital.

Baca juga : Sumbar Mau Ganti Nama Jadi DI Minangkabau, Ini Syarat Yang Harus Dipenuhi

Milkita tidak hanya hadir lewat media sosial seperti Facebook, Instagram, dan YouTube, tetapi juga e-commerce seperti Amazon, Tokopedia, dan Shopee. 

Kinerja brand Milkita menjadi salah satu produk yang memiliki kontribusi positif terhadap pertumbuhan penjualan Unifam di 2020.

Menurut Handojo, eksistensi Milkita pun tidak hanya mendominasi pasar domestik, kegiatan ekspor yang dilakukan Unifam didominasi oleh produk Milkita. Tercatat sebanyak 20 negara telah menjadi pasar dari produk Milkita diantaranya Amerika, Vietnam, Philipine, China, Korea, Taiwan dan lainnya. Milkita pun akan terus memperluas pasar di global sebagai brand asal Indonesia salah satunya ke Timur Tengah.

Baca juga : iPangandotcom Sabet Penghargaan Top Official Store Award 2021

Milkita merupakan pelopor permen susu di Indonesia dan telah melayani keluarga di Indonesia lebih dari 20 tahun. Dibuat dari Susu Sapi Segar, sehingga Milkita mengandung berbagai kebaikan gizi dari susu untuk meningkatkan kecerdasan dan kreativitas. 

Selain itu, Milkita juga tinggi Kalsium sehingga baik untuk membantu perkembangan tulang dan gigi sehingga baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak maupun seluruh anggota keluarga. Saat ini, Milkita dikemas dengan design modern yang dilengkapi karakter sapi yang khas dan lucu bernama “Milki”. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.