Dark/Light Mode

Layanan BIONS, Percepat Investor Bertransaksi Saham

Rabu, 8 Mei 2019 18:07 WIB
Peluncuran aplikasi perdagangan saham BIONS oleh BNI Sekuritas. (Istimewa)
Peluncuran aplikasi perdagangan saham BIONS oleh BNI Sekuritas. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di era digital yang serba cepat seperti sekarang, pelaku pasar modal membutuhkan pelayanan yang berbasis teknologi untuk mempercepat transaksi. Bagi investor yang ingin mendapatkan pelayanan cepat bisa memanfaatkan aplikasi digital terbaru, yaitu BIONS. “Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, kami siapkan aplikasi pada mobile phone untuk para Investor dan pelaku pasar modal,” ujar Presiden Direktur BNI Sekuritas, Adiyasa Suhadibroto dalam keterangannya kepada Rakyat Merdeka, di Jakarta, kemarin.

Baca juga : Lewat ISPF, RI Mau Lebih Berperan Di Pasifik Selatan

Adanya aplikasi itu diyakini transaksi di pasar modal bisa lebih cepat dan mudah, karena dilakukan melalui smartphone. Dia bilang, melalui aplikasi BIONS ini pengguna yang merupakan investor pasal modal dapat melakukan transaksi jual beli saham, obligasi, dan reksadana (multi investment) yang dapat dilaksanakan cukup dengan satu aplikasi.

Baca juga : Kampanye Zaman Now, Lewat Medsos Gandeng Anak Muda

BIONS juga dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir seperti finger print log in, fitur ini bermanfaat untuk biomatric sidik jari sebelum masuk. Sehingga tidak perlu log in manual. Lalu ada automatic order, fitur ini untuk melaksanakan transaksi saham sesuai dengan kondisi yang telah diatur sebelumnya, tanpa harus memonitor setiap saat pergerakan saham. Fitur ini juga dapat disimpan selama 30 hari (GTC). Sedangkan fitur Watch List Notes adalah fasilitas bagi pengguna BIONS untuk menyimpan catatan pada setiap saham yang sedang dimonitor.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.