Dark/Light Mode

Cegah Penyebaran Covid-19, CIMB Niaga Finance Gelar Vaksinasi Massal Di Bandung

Kamis, 2 September 2021 19:11 WIB
Vaksinasi Covid-19 yang digelar CIMB Niaga Finance untuk warga sekitar di SMKN 3 Bandung, Kamis (2/9). (Foto: Istimewa)
Vaksinasi Covid-19 yang digelar CIMB Niaga Finance untuk warga sekitar di SMKN 3 Bandung, Kamis (2/9). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Rangkaian program vaksinasi Covid-19 tahap selanjutnya, akan dilaksanakan di beberapa kota besar lainnya dimana kantor cabang CIMB Niaga Finance beroperasi.

Rentang usia peserta dalam vaksinasi CIMB Niaga Finance ini adalah anak-anak berusia minimal 16 tahun hingga lansia. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac. Setiap peserta yang terdaftar akan memperoleh vaksinasi yang terbagi dalam sejumlah jadwal yang ditentukan, yaitu mulai pukul 08.00 pagi.

Baca juga : Jokowi Tinjau Vaksinasi Dan Resmikan Bendungan

"Masyarakat umum yang hendak berpartisipasi harus terlebih dulu mendaftar secara daring dan memperoleh jadwal vaksinasi sesuai waktu yang ditentukan," ujar Ristiawan.

CIMB Niaga Finance mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh WHO dan pemerintah.

Baca juga : Gandeng Polri, KSPSI Kembali Vaksinasi Ribuan Buruh Bandung

Pihaknya juga mengajak masyarakat, untuk bertransaksi dengan aman dan nyaman dalam pengajuan pembiayaan melalui platform digital.

Di antaranya CNAF Mobile, pelayanan nasabah digital (Digital CS), tandatangan digital (Digital Signature), verifikasi berbasis Geotagging.

Baca juga : Airlangga Tekankan Pentingnya Penurunan BOR Dan Akselerasi Vaksinasi

Dengan beragam fitur tersebut, nasabah dapat melakukan pengajuan pembiayaan tanpa harus datang ke cabang atau interaksi langsung terlebih di masa pandemi Covid-19. Bahkan nasabah dapat merasakan proses yang sangat cepat dan simple hanya dengan satu genggaman (melalui smartphone).

"Hal ini sekaligus wujud komitmen kami sebagai perusahaan pembiayaan yang mengutamakan customer experience," tuturnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.