Dark/Light Mode

Isi Ramadan

Isi Ramadan, Line Sajikan Konten Edukatif

Senin, 13 Mei 2019 23:12 WIB
Isi Ramadan Isi Ramadan, Line Sajikan Konten Edukatif

 Sebelumnya 
Dale menjelaskan, Julit Ramadan merupakan konten yang menyajikan misi atau tujuan yang bisa dicapai oleh pengguna selama bulan Ramadan.

“Bagi pengguna yang bisa menyelesaikan misinya akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik,” katanya.

Baca juga : BI Siapkan 2.900 Titik Tempat Penukaran Duit

Sedangkan konten Rejeki Anak Soleh, Line bakal memberikan kuis berupa sejumlah pertanyaan dengan pilihan ganda secara berkala kepada pengguna. Jika dijawab dengan benar, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan untuk mendapatkan hadiah menarik setiap minggunya.

“Peringkat pengguna yang menjawab dengan benar dan cepat bisa dilihat pada papan peringkat yang akan diumumkan dalam leaderboard mingguan yang akan dilakukan dipublikasikan setiap hari Minggu jam 8 malam,” ungkapnya.

Baca juga : Ramadan dan Momentum Rekonsiliasi

Ia mengatakan, untuk konten Baper berisi tujuh informasi atau pesan seputar Ramadan yang variatif dan informatif serta diharapkan bisa membantu pengguna dalam beribadah.

“Tujuh pesan itu akan dibawakan oleh artis populer seperti Cinta Laura, Armanda Rawles, Sivia Azizah dan Ari Irham,” tuturnya.

Baca juga : Aplikasi Umma, Sajikan Konten Islami

Selain fitur diatas, Line Ramadan juga menghadirkan konten harian yang bisa membantu kelancaran beribadah. Seperti jadwal solat dan alarm solat serta konten menarik lainnya adalah promo Ramadan yang berisi berbagai promosi dari merek terkenal.

“Kami harap fitur Line Ramadan ini dapat melengkapi pengalaman berpuasa dan memberikan makna lebih untuk para pengguna kami,” tukasnya. (ASI)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.