Dark/Light Mode

Panasonic Group Siapkan Rumah Pintar Berteknologi Tahan Gempa

Selasa, 14 September 2021 22:30 WIB
Smart Home PT PanaHome Deltamas Indonesia di cluster ASA. (Foto: Panasonic)
Smart Home PT PanaHome Deltamas Indonesia di cluster ASA. (Foto: Panasonic)

 Sebelumnya 
Wulang mengatakan, perubahan ini telah membawa perhatian tambahan pada kualitas udara dalam ruangan karena banyak orang memperhatikan udara yang mereka hirup.

Dengan sistem ini, pemilik rumah dapat memantau kualitas udara dalam ruangan mereka di rumah dengan Remote Control IAQ atau bahkan dengan perangkat seluler mereka ketika mereka pergi. "Ini membantu mereka untuk menjaga lingkungan udara yang optimal sepanjang hari," terang Wulang.

Baca juga : PUPR Sediakan 300 Unit Rumah Untuk Warga Eks Timor Timur

Ditambahkannya, tujuan utama SAVASA ini adalah memberikan solusi rumah dan tempat tinggal terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Panasonic mengantisipasi rumah dengan teknologi yang memungkinkan kualitas udara untuk menjadi masa depan rumah pintar.

Baca juga : Dolar Ngamuk, Rupiah Makin Nggak Bertenaga

"Dengan memperkenalkan unit rumah eksklusif ini beserta Complete Air Management System Panasonic, kami ingin mendorong lebih banyak pembeli rumah untuk mengadopsi sistem tersebut dan hidup lebih baik dengan udara yang berkualitas," tandasnya.

Adapun delapan unit dari seluruh rumah 18 rumah pintar alias Smart Home di cluster ASA dijadwalkan akan selesai pada akhir tahun ini. Serta mendapatkan pembebasan pajak pertambahan nilai (PPN). [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.