Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kartu Preferred Visa Infinite Syariah, Cocok Untuk Gaya Mewah

Jumat, 17 September 2021 11:30 WIB
Peluncuran kartu Preferred Visa Infinite Syariah. (Foto: Ist)
Peluncuran kartu Preferred Visa Infinite Syariah. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Langkah ini juga diharapkan semakin mengembangkan potensi pasar syariah Indonesia yang belum dimanfaatkan.

“Melalui kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah, kami berupaya menghadirkan beragam keuntungan bagi nasabah kelas atas yang ingin menikmati pengalaman First-Class dan gaya hidup Syariah," jelasnya.

Baca juga : Kebutuhan Kredit Untuk UMKM Bakal Meningkat

Didukung jaringan global dan teknologi mutakhir Visa, kartu ini juga mendukung aktivitas belanja di merchant yang sehat dan aman, serta aksesibilitas global saat bepergian ke luar negeri.

"Terima kasih kepada Visa atas sinergi dalam menerbitkan Kartu CIMB Preferred Infinite Syariah pertama di Indonesia," ucap Noviady.

Baca juga : Bersama ACT, Ajinomoto Berikan Donasi untuk Tenaga Medis

Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah menawarkan ketenangan pikiran melalui fitur high-limit pay later dan berbagai keuntungan eksklusif.

Di antaranya, bebas biaya tahunan, fasilitas Airport Lounge tanpa biaya di Indonesia dan kawasan ASEAN, bebas biaya cicilan 0 persen hingga 24 bulan untuk transaksi pendidikan, kesehatan, dan luar negeri.

Baca juga : Syarief Hasan Tebar Sembako Untuk Warga Cianjur

Juga disediakan cashback 1 persen untuk transaksi luar negeri dalam mata uang asing dan transaksi online tertentu selama periode promosi."Disediakan juga promo merchant halal untuk kategori dining, travel, dan fesyen," imbuhnya.

Para pemegang kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah juga bisa merasakan kenyamanan fitur yang tersedia di Super App OCTO Mobile dari CIMB Niaga. Di antaranya aktivasi dan pembuatan PIN, blokir atau buka blokir kartu, mengubah transaksi menjadi cicilan, serta melihat transaksi dan e-statement hingga 6 bulan terakhir. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.