Dark/Light Mode

Bantu Hadapi Dampak Pandemi Covid-19

Pegadaian Syariah Kasih Santunan Rp 2 Miliar Buat Masyarakat Dan Nakes

Jumat, 22 Oktober 2021 16:29 WIB
Kantor Pusat Pegadaian. (Foto: Humas Pegadaian)
Kantor Pusat Pegadaian. (Foto: Humas Pegadaian)

 Sebelumnya 
Sedangkan Kegiatan Bulan Edukasi dan Literasi Produk Pegadaian Syariah (BEDAH) dilakukan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai produk Pegadaian Syariah.

Antara lain Arrum Haji, Arrum Haji Fleet, Amanah, Amanah Fleet. Serta, beberapa produk lainnya yang menyasar pada instansi pemerintah, swasta, lembaga, mitra, komunitas, organisasi,dan lain sebagainya.

Baca juga : Catat, Akhir Pandemi Covid-19 Tergantung Perilaku Manusia

Damar menambahkan, program MERDEKA tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan di tengah pandemi.

Sementara itu program BEDAH diharapkan meningkatkan pemahaman serta membuat masyarakat semakin pintar dalam mengatasi berbagai kebutuhan dengan memanfaatkan produk dan layanan Pegadaian Syariah.

Baca juga : Hadapi Krisis Pandemi, Indonesia Beruntung Punya Modal Budaya

"Kami ingin Pegadaian Syariah terus hadir untuk berbagi manfaat bagi masyarakat melalui program, produk, dan layanan yang kami sediakan," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.