Dark/Light Mode

Perluas Transaksi Digital, ShopeePay Raih Kenaikan Hingga 2x Lipat

Rabu, 27 Oktober 2021 17:19 WIB
akonferensi pers kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals secara virtual, Rabu (27/10). (Foto: Istimewa)
akonferensi pers kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals secara virtual, Rabu (27/10). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Selanjutnya dengan mengusung semangat Hari Pahlawan, kampanye tersebut menjadi momentum untuk memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengamplifikasikan dampak positif yang lebih besar, terutama dari penggunaan pembayaran digital.

"Semakin banyaknya masyarakat yang mengandalkan pembayaran digital di tengah pandemi, ShopeePay terus berupaya untuk memberikan kehidupan yang lebih baik melalui teknologi," jelas Cindy.

Baca juga : Bank Mandiri Layani Transaksi Digital Perusahaan Bongkar Muat

ShopeePay juga memperluas ekosistem ShopeePay ke berbagai lini industri, menghadirkan inovasi fitur yang relevan bagi pengguna, serta memperluas akses top up saldo ShopeePay secara online dan offline.

"Kami juga secara rutin menghadirkan berbagai kampanye menarik untuk menghadirkan pengalaman transaksi digital yang menguntungkan bagi pengguna, salah satunya dengan ShopeePay 11.11 Big Deals,” terangnya.

Baca juga : Sukses Tekan Polusi Udara, Surabaya Raih Penghargaan ASEAN ESC

Founder & Owner Penyetan Cok Julius Putranto Komang, penggunaan ShopeePay sebagai pembayaran di merchant-nya menjadi peluang usahanya makin dikenal masyarakat. Selain itu, pihaknya turut serta dalam memperluas akses transaksi digital di masyarakat.

"Terutama saat pandemi telah mendorong semakin banyak konsumen beralih ke pembayaran digital. Jelas ini mendongkrak transaksi merchant kami hingga dua kali lipat," ucap Julius.

Baca juga : Dorong Transformasi Bisnis, PLN Pacu Inovasi Karyawan Lewat Ajang LIKE

Adanya promo menarik dan momen-momen khusus seperti kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals, menjadi daya tarik bagi konsumen untuk bertransaksi lebih besar.

Hal ini memungkinkan pihaknya terus mengembangkan bisnis, sehingga bisa memberikan dampak positif yang lebih besar terhadap lebih banyak orang. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.