Dark/Light Mode

Mudahkan Layanan Konsumen

Zebra Nusantara Bakal Hadirkan Toko Online Berbasis Digital Logistik

Kamis, 28 Oktober 2021 09:35 WIB
Ilustrasi foto: Istimewa
Ilustrasi foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Zebra Nusantara Tbk. terus berupaya membangun jaringan bisnis logistik terintegrasi, kali ini dengan target membangun platform digital logistik untuk mempermudah layanan bagi masyarakat luas.

Platform digital ini nantinya saling terkoneksi dengan jaringan logistik terkuat, yang dimiliki perusahaan berkode emiten ZBRA hingga ke pelosok negeri.

Baca juga : Gandeng Perusahaan Korsel, Zebra Nusantara Bakal Ekpansi Bisnis Alkes

Target ini sejalan dengan inovasi perusahaan yang fokus dalam perkembangan dunia digital. Hal ini mengingat pasar ekonomi digital Indonesia merupakan yang terbesar di Asia Tenggara.

“Transformasi ke arah yang modern membuat kami memiliki mimpi yang lebih besar yaitu dengan menghadirkan digitalisasi bisnis yang berbasis digital," ujar Direktur ZBRA Gary Tanoesoedibjo, melalui keterangan resminya, Rabu (27/10).

Baca juga : Majukan UMKM, HWE Dan Pemprov Kalbar Hadirkan Koperasi Digital

Gary menambahkan mimpi itu akan kita realisasikan sesegera mungkin, sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat secara lengkap, fleksibel, dan pastinya dengan biaya yang terjangkau.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.