Dark/Light Mode

Mudahkan Layanan Konsumen

Zebra Nusantara Bakal Hadirkan Toko Online Berbasis Digital Logistik

Kamis, 28 Oktober 2021 09:35 WIB
Ilustrasi foto: Istimewa
Ilustrasi foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Dalam menghadirkan modernisasi bisnis ke arah digital, Gary mengatakan ZBRA lewat DNR Corporation yang ada dibawah naungannya ini, mulai mempersiapkan diri untuk merambah ke dalam layanan toko digital yang menyasar pangsa pasar Business to Business (B2B).

Baca juga : Gandeng Perusahaan Korsel, Zebra Nusantara Bakal Ekpansi Bisnis Alkes

"Nantinya, toko digital ini akan menyediakan beragam produk yang ditawarkan untuk mempermudah masyarakat maupun perusahaan lain dalam mendapatkan produk yang diinginkan," ujar Gary.

Baca juga : Majukan UMKM, HWE Dan Pemprov Kalbar Hadirkan Koperasi Digital

ZBRA mempersiapkan diri untuk menghadirkan toko digital yang modern dan terintegrasi dengan digitalisasi logistik yang sudah dimiliki.

Baca juga : BNI Digitalkan Layanan Kepabeanan, Cukai Dan Ekosistem Logistik Nasional

“Layanan digitalisasi kami selanjutnya yang telah terkoneksi dengan jaringan logistik kami di seluruh Indonesia. Kami menargetkan dalam kurun waktu beberapa bulan lagi, bisa kami launching," pungkas Gary. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.