Dark/Light Mode

Bhinneka Life Gelar Edukasi Pentingnya Perlindungan Jiwa

Jumat, 29 Oktober 2021 09:32 WIB
Ilustrasi asuransi. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi asuransi. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Rasa peduli yang mendalam juga dirasakan oleh untuk melindungi keluarga Indonesia dari dampak pandemi Covid-19 dan risiko hidup lainnya.

Kepedulian tersebut di representasikan oleh Bhinneka Life melalui tema yang diusung pada ulang tahun ke-5 perusahaan yang jatuh pada 22 Oktober 2021,” tutur Benny.

Baca juga : Daniella Semaan Selalu Jadi Pusat Perhatian laki-laki

Ia menegaskan, keluarga sangatlah penting karena mampu memberikan rasa cinta kasih yang tulus, dukungan dan kerangka nilai bagi masing-masing anggota di dalamya. Keluarga juga menjadi tempat berbagi kebahagiaan dan kesedihan.

“Untuk itu, kami ingin melindungi setiap keluarga Indonesia agar masa depan dan harapan masing-masing anggota keluarga dapat terwujud meskipun risiko kehidupan menghampiri,” katanya.

Baca juga : Shopee Indonesia Ajak Pelanggan Pahami Pentingnya Perencanaan Keuangan Yang Sehat

Benny menambahkan, tema 5INERGI merepresentasikan bahwa Insan Bhinneka Life memilki hubungan kerja sama yang produktif dan harmonis untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik, guna memberikan perlindungan jiwa bagi masyarakat Indonesia.

‘’Saya yakin dengan lebih dari 100 kantor pemasaran Bhinneka Life yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, serta didukung oleh lebih dari 14.000 agen pemasar yang profesional dan dapat diandalkan, kami dapat berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh keluarga Indonesia,” harapnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.