Dark/Light Mode

Anniversary Ke-10, Tous les Jours Bakery and Café Siap Tambah Cabang

Selasa, 2 November 2021 15:00 WIB
Gerau Tous les Jours Bakery and Cafe. (Foto: Istimewa)
Gerau Tous les Jours Bakery and Cafe. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di usianya yang ke-10, Tous les Jours Bakery and Café (TLJ) mengaku siap melakukan ekspansi, dengan menambah stroenya di luar wilayah Jawa-Bali.

Di mana saat ini, Tous les Jours Bakery and Café telah memiliki 46 store yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Surabaya.

Baca juga : Puncak Dies Natalis Ke-57, UNJ Banjir Ucapan Selamat Pejabat 

"Rencana ke depannya kami akan menambah store di luar wilayah Jawa-Bali serta menjangkau seluruh lapisan masyarakat," ujar Presiden Direktur Tous les Jours Bakery and Cafe Jeong Soowon, di Jakarta, Selasa (2/11.

Ia berkomitmen untuk terus selalu memberikan yang terbaik bagi customer dalam penyediaan roti sehat dan berkualitas.

Baca juga : Cegah Penyebaran Covid-19, Bank Mandiri Sesuaikan Jam Operasional Cabang

Tak hanya itu masih dalam perayaan ulang tahunnya ke-10, Tous les Jours Bakery and Café turut memberikan apresiasi atas dukungan dan kepercayaan dari customer melalui berbagai rangkaian promo menarik.

Mengangkat tema A Prec10us Decade, Tous les Jours terus tumbuh untuk mengembangkan inovasi agar dapat memproduksi roti segar berkualitas setiap harinya.

Baca juga : Tous Les Jours Tingkatkan Kemandirian Ekonomi

"Perayaan ulang tahun kali ini begitu spesial. Mengingat selama satu dekade ini Tous les Jours terus bertumbuh dengan masyarakat. Pertumbuhan ini pun tak lepas dari dukungan yang diberikan oleh customer, mitra bisnis, UMKM dan juga pemerintah," ujar Soowon.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.