Dark/Light Mode

Anniversary Ke-10, Tous les Jours Bakery and Café Siap Tambah Cabang

Selasa, 2 November 2021 15:00 WIB
Gerau Tous les Jours Bakery and Cafe. (Foto: Istimewa)
Gerau Tous les Jours Bakery and Cafe. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan ini, Tous les Jours memberikan berbagai kejutan menarik pada periode 01-14 November 2021, yaitu pertama, Paket Anniversary. Paket ini berisi 10 roti best-seller TLJ selama 10 tahun dengan harga Rp 100.000 dan dapat ditemukan di seluruh store TLJ.

Baca juga : Puncak Dies Natalis Ke-57, UNJ Banjir Ucapan Selamat Pejabat 

Kedua, Free Tote Bag, untuk pembelian seluruh produk (kecuali Whole Cake) dengan total Rp 150.000 maka akan mendapatkan tote bag gratis. Pembelian dilakukan di seluruh store TLJ. Ketiga, terdapat diskon 20 persen untuk Velvety Chiffon Cake.

Baca juga : Cegah Penyebaran Covid-19, Bank Mandiri Sesuaikan Jam Operasional Cabang

Diskon berlaku untuk pembelian Velvety Chiffon Cake melalui Delivery Service TLJ. Tak hanya itu, juga akan ada 3 hari khusus dimana customer akan diberikan kejutan berupa promo sebesar 10 persen +10 persen, untuk seluruh produk (kecuali merchandise dan cookies).

Baca juga : Tous Les Jours Tingkatkan Kemandirian Ekonomi

“Terima kasih telah berjalan beriringan dengan Tous les Jours selama satu dekade ini, kami harap kehadiran kami dapat memberikan kehangatan di setiap momennya,” pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.