Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Penerbangan Tematik

Garuda Tawarkan President’s Flight Rute Jakarta-Bali

Minggu, 14 November 2021 08:35 WIB
Garuda Indonesia, Jumat (12/11) menggelar penerbangan tematik
Garuda Indonesia, Jumat (12/11) menggelar penerbangan tematik "President`s Flight". (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggelar penerbangan tematik bertajuk President’s Flight, yang menghadirkan nuansa layanan penerbangan kenegaraan rute Jakarta-Denpasar, GA 410. Yang dilayani dengan armada B777-300 ER dengan nomor registrasi PK-GIG.

Sebelumnya, pesawat jenis ini digunakan untuk menerbangkan Presiden Jokowi pada kunjungan kenegaraannya beberapa waktu lalu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, melalui layanan penerbangan tematik tersebut, para penumpang berkesempatan merasakan pengalaman penerbangan yang berbeda.

Baca juga : KSP: Pengembangan KEK Mandalika Berdayakan Masyarakat Lokal

Khususnya dengan kehadiran atribut layanan penerbangan kenegaraan, yang direpresentasikan melalui ragam jenis in-flight meals, yang disajikan menyesuaikan dengan menu yang disediakan pada penerbangan kenegaraan beberapa waktu lalu. Kali ini mengangkat cita rasa kuliner Nusantara, mulai dari nasi kuning Manado hingga mie goreng Jawa.

Selain itu, penerbangan tersebut turut menghadirkan berbagai memoribilia tematik. Salah satunya berupa boarding pass edisi khusus President’s Flight. Hingga menampilkan seragam tematik bertajuk Puspa Nusantara, yang dikenakan secara khusus oleh awak kabin yang bertugas.

“Hadirnya penerbangan khusus tersebut, salah satu upaya Garuda Indonesia untuk terus berinovasi menghadirkan pengalaman penerbangan terbaik bagi seluruh pengguna jasa,” jelas Irfan dalam keterangan resmi, Jumat (12/11).

Baca juga : Peparnas Papua Ajang Atlet Muda Torehkan Prestasi Dan Regenerasi

Terutama, sambung Irfan, melalui berbagai added value pengalaman penerbangan yang dihadirkan dalam seluruh touch point layanan Garuda.

Program ini sejalan dengan antusiasme masyarakat, terkait dengan perjalanan kenegaraan pertama yang dilaksanakan oleh Presiden Jokowi pada masa kenormalan baru ke sejumlah negara. Dengan menggunakan layanan penerbangan kenegaraan Garuda Indonesia.

Lebih dari itu, sambung Irfan, program ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap dukungan seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia di masa penuh tantangan ini.

Baca juga : Pekan Ini, Polisi Umumkan Tersangka Kasus Tabrakan Bus TransJakarta Di Cawang

“Sekaligus menjadi energi serta motivasi besar bagi kami, untuk terus menghadirkan layanan penerbangan terbaik bagi bangsa. Serta terus membawa kibar merah putih di langit nusantara dan dunia,” tutup Irfan. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.