Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Perkenalkan Program Back To School

Zyrex Hadirkan Laptop Murah Berkualitas

Selasa, 12 Oktober 2021 19:57 WIB
Zyrexindo Mandiri Buana (Zyrex) menggandeng Telkomsel dan Indomaret dalam program Program
Zyrexindo Mandiri Buana (Zyrex) menggandeng Telkomsel dan Indomaret dalam program Program "Back to School" (kembali ke sekolah). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Zyrexindo Mandiri Buana (Zyrex) menggandeng Telkomsel dan Indomaret dalam program Program "Back to School" (kembali ke sekolah). Zyrex menyiapkan produk laptop harga terjangkau dan sesuai kebutuhan pelajar.

"Target kami, memberikan kemudahan keluarga Indonesia untuk mencari laptop. Ini salah satu kolaborasi yang luar biasa," kata Direktur Utama PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk, Timothy Siddik, dalam konferensi pers virtual, Selasa (12/10).

Baca juga : Gencarkan Penjualan, Modernland Cilejit Hadirkan Hunian Milenial

Dalam kolaborasi ini, Zyrex akan menjual produknya melalui klik Indomaret yang akan dibundling dengan produk Orbit Telkomsel.

Untuk konsumen yang membeli produk Zyrex akan mendapatkan potongan harga khusus dan gratis ongkos kirim berikut tambahan modem star 3 dengan kuota 150 GB dalam jangka waktu 6 bulan.

Baca juga : KPK Temukan Surat Palsu Soal Penyelidikan Korupsi Bupati Gowa

"Kolaborasi ini sebagai awalan akan berlangsung selama tiga bulan yakni selama Oktober sampai Desember 2021," ungkapnya.

Timothy bilang, sekitar 46-50 juta pelajar di Indonesia belum mempunyai perangkat komputer yang mumpuni untuk mengikuti pembelajaran daring. Kondisi ini dikhawatirkan akan mengganggu kelancaran studi para pelajar.

Baca juga : Pertamina Resmikan Program CSR Budidaya Ayam Joper

Untuk memudahkan proses belajar mengajar baik secara daring, maupun tatap muka, maka disediakan laptop dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan pelajar.

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya menyambut baik kolaborasi tersebut. Menurutnya, Didukung dengan jaringan internet yang berkualitas, para siswa dapat menggunakan jaringan seluler dari Telkomsel.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.