Dark/Light Mode

Bantu Atasi Lonjakan Omicron, Paxel Hadirkan Emergency Delivery

Selasa, 1 Maret 2022 10:12 WIB
Bantu Atasi Lonjakan Omicron, Paxel Hadirkan Emergency Delivery

RM.id  Rakyat Merdeka - Paxel akhir Februari ini terkait kasus Covid-19 yang terus melonjak di Indonesia. Covid-19 Emergency Delivery bisa dipilih oleh seluruh pengguna aplikasi tanpa tambahan biaya ke seluruh jangkauan Paxel. Pengiriman dengan tanda Covid-19 Emergency berlaku untuk pengiriman sameday service dan kategori Health & Beauty ukuran S,M,L. Secara durasi, pengiriman darurat ini akan sangat diprioritaskan dan Paxel menjamin akan hadir di tujuan lebih cepat dari ETA.

Baca juga : Epidemiolog: Lonjakan Kasus Omicron Tak Akan Separah Delta

“Sejak Omicron hadir, pengiriman kategori Health & Beauty naik cukup signifikan. Untuk melayani dengan lebih baik lagi, kami hadirkan Covid-19 Emergency Delivery sehingga obat, vitamin, ataupun produk lain yang bisa membantu penyembuhan pasien bisa hadir dan dikonsumsi lebih cepat,” ucap Zaldy Co-founder Paxel.

Baca juga : Jangan Anggap Enteng, Varian Omicron Tularkan Banyak Orang Dan Mematikan

Tak hanya dalam kota, Covid-19 Emergency Delivery juga berlaku untuk pengiriman antarkota. “Bagi masyarakat yang butuh pengiriman cepat terutama ke luar kota untuk penanganan Covid-19, kami himbau tidak panik dan gunakan Paxel Covid-19 Emergency Delivery. Cukup centang pilihan emergency saat pembuatan shipment, paket kami pastikan aman, akan diprioritaskan, dan tanpa tambahan biaya.” jelasnya.

Baca juga : Omicron Tak Bisa Dikatakan Ringan

Zaldy berharap layanan ini dapat bantu mempercepat pemutusan rantai Covid-19 yang belakangan sangat mengkhawatirkan. “Kami pastikan Hero (kurir) juga tetap mengedepankan prokes dalam setiap antaran, sehingga penyebaran virus dapat lebih dicegah.” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.