Dewan Pers

Dark/Light Mode

Samsung Luncurkan Galaxy S22 Series 5G, Ponsel All In One

Kamis, 3 Maret 2022 16:56 WIB
Hasil tangkapan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Series 5G di malam hari. (Foto: ist)
Hasil tangkapan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Series 5G di malam hari. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G ke Tanah Air. Galaxy S22 Series 5G membawa standar baru untuk smartphone flagship dengan menanamkan berbagai kecanggihan dan inovasi terdepan.

Menurut Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus masyarakat Indonesia mencari sesuatu yang all-in-one.

Berita Terkait : Samsung Galaxy S22 Series 5G Resmi Hadir di Indonesia

“Banyak yang memilih Galaxy S22 Ultra lantaran ponsel ini yang punya S Pen terintegrasi. S Pen punya latensi 2,8 ms atau tiga kali lebih cepat dari sebelumnya," ungkap Verry dalam peluncuran secara virtual.

Ponsel ini menggunakan Snapdragon 8 Gen 1, dan empat kamera 108 megapixel sebagai kamera utama dengan kemampuan zoom hingga 100 kali. Memiliki layar 6,8 inch dengan resolusi QHD+.

Berita Terkait : Rampungkan 7 Ruas Tol, Prospek Waskita Toll Road Makin Cerah

Samsung menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate dinamis 1-120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Tidak ketinggalan diberikan fitur Vision Booster dan Eye Confort Shield untuk menjaga kesehatan mata dari terpaan cahaya biru.

Samsung menyematkan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 45W. Galaxy S22 Ultra turut dibekali dukungan pengisian cepat 15W dan fitur wireless PowerShare. 

Berita Terkait : Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G Terbaru Berikan Pengalaman Berbeda

“Bebaskan diri dari kesulitan saat menangkap momen di malam hari, tembus batas produktivitas dan kreativitas setiap hari, hingga terkoneksi dengan lebih seamless, Galaxy S22 Series 5G, dilengkapi Galaxy Tab S8 Series 5G, menjadi daily driver bagi konsumen yang menginginkan cara baru yang lebih epic di tiap aktivitasnya,” tambah President Samsung Electronics Indonesia Simon Lee. [MER]