Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Puasa, Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan �Arabic Ramadhan Buffet" Khas Timur Tengah

Jumat, 18 Maret 2022 21:41 WIB
Sambut Puasa, Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan Arabic Ramadhan Buffet” Khas Timur Tengah

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang bulan suci Ramadhan yang jatuh pada awal bulan April nanti, Swiss-Belhotel Serpong luncurkan paket menu buka puasa di Swiss-CaféTM Restaurant yang berada di lantai 1 hotel. Varian menu spesial Ramadhan terbaru bertema "Arabic Ramadhan Buffet", yaitu berupa sajian khas Timur Tengah.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi mengatakan Adapun menu-menu yang diperkenalkan adalah seperti; Tunisian Brik, Martabak Mesir, Shawarma, Kebab dan Roti Jala Kari yang disajikan dalam bentuk food stall a la Timur Tengah. Menu pembuka; Hummus, Baba Ghanouj, dan Fattoush Salad. Dan yang menjadi primadona dari menu utama adalah Beef Arabic Marag, Nasi Biryani, Ayam Cajun, Mie Goreng Kare. Selain itu aneka menu ta'jil favorit juga turut meramaikan buffet Ramadhan diantaranya Kolak Ubi Merah, Bubur Kacang Hijau, aneka Jajanan Pasar, dan Es Dawet Nangka.

Baca juga : Sambut Ramadan, ASTON Bogor Hotel & Resort Bogor Hadirkan Iftar Dinner Buffet

“Pada Ramadhan kali ini,Swiss-Belhotel Serpong tidak hanya menyajikan menu ala Timur Tengah, tapi juga menghadirkan berbagai menu varian Nusantara favorit. Paket penawaran “Arabic Ramadhan" dapat dinikmati selama bulan Ramadhan mulai dari tanggal 2 April sampai dengan 1 Mei 2022. Selain itu menu-menu yang disajikan juga akan selalu berbeda setiap hari", jelas Bangkit Ciptadi.

Menurutnya, Selain paket buka puasa, spesial di bulan Ramadhan, Swiss-Belhotel Serpong juga menyediakan penawaran terbaik dan potongan harga khusus yang dapat dinikmati oleh para tamu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga : Jelang Ramadhan, Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Menu Buka Puasa

"Promo yang ditawarkan diantaranya; Early Bird 10% discount. dengan ketentuan reservasi 2 hari sebelum kedatangan, Buy 3 Get 1 Free yang berlaku hingga tanggal 9 April 2022, Buy 5 Get 1 Free selama periode Ramadhan, ataupun discount 15% dengan menggunakan Swiss-Belhotel Executive Card ataupun mitra Bank yang terpilih" tambah Bangkit Ciptadi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.