Dark/Light Mode

Portal Berita Sportalavista Ajak Komunitas Anak Muda Berolahraga

Sabtu, 19 Maret 2022 20:30 WIB
Portal Berita Sportalavista Ajak Komunitas Anak Muda Berolahraga

 Sebelumnya 
Disampaikan, Sportalavista.com yang memiliki slogan “Bukan Sekadar Berita Olahraga” berharap dapat menumbuhkan semangat membaca bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui berita-berita olahraga yang positif. Selain itu, Sportalavista juga berharap dapat turut serta membantu memajukan olahraga di Indonesia. “Kami menghadirkan berita-berita olahraga dengan cara pembawaan yang casual, yang nantinya kami juga akan membuat sebuah komunitas-komunitas kedepannya. Itu rencana kami,” katanya.

Baca juga : Pemerintah Tancap Gas Garap Hunian Khusus Anak Muda

Karena diawali dari sebuah komunitas anak-anak muda pecinta olahraga, KJ Permana mengatakan portal berita Sportalavista.com juga ingin mengajak anak-anak muda untuk berkomunitas olahraga juga. “Jadi, langkah pertama kami adalah mendapatkan traffic, viewer atau pembacanya dulu. Nanti, kalau sudah ada establish reader atau viewer, baru kita bikin komunitas olahraganya yang kita mulai bangun dari grass root,” ucapnya.  

Baca juga : Lestari Imbau Pemerintah Serius Atasi Ancaman Stunting

Dia menegaskan Sportalavista.com ingin menjadi “percikan” terhadap  banyak anak muda di Indonesia sebenarnya yang ingin berolahraga.  “Tujuan kami, mengajak anak-anak muda ini untuk mulai menyukai olahraga. Karena, ada yang suka berita olahraga tapi dia sendiri tidak bergerak. Dia hanya membaca doang dan nggak ikut olahraganya. Jadi, tujuan kami ini, karena awalnya komunitas yang suka berolahraga bareng, kami bikin portal berita ini untuk mengajak para pembaca untuk berolahraga. Jadi, memang community based,” tukasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.