Dark/Light Mode

Ingin Berqurban, Human Initiative Kick Off Program Qurban 2022

Kamis, 2 Juni 2022 20:48 WIB
Ingin Berqurban, Human Initiative Kick Off Program Qurban 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang Idul Adha, Human Initiative menyelenggarakan Kick Off Program Qurban 2022 di Initiative Building Human Initiative, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/6). Peluncuran Program Qurban dihadiri Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas, perwakilan dari Kementrian Pertanian (Kementan) dan drh Sugeng Dwi Hastono selaku Anggota Bidang Hubungan Lembaga dan Organisasi Nasional Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PB PDHI) serta para mitra.

Pada program Qurban tahun ini, Human Initiative mengusung tema: InsyaAllah Qurban dengan Tagline: Kuatkan Niat Raih Kebaikan. Tema tersebut terinspirasi dari beberapa donatur Qurban Human Initiative di tahun-tahun sebelumnya yang memiliki keterbatasan dalam finansial, tetapi memiliki komitmen kuat dalam menunaikan ibadah Qurban.

Baca juga : Honda Brio RS Urbanite Edition Jadi Official Car ISSOM 2022 

Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati dalam sambutannya menceritakan pengalaman Human Initiative selama 20 tahun melayani para pequrban menunaikan Qurban Bersama Human Initiative. Ia menambahkan bahwa Human Initiative akan terus memberikan kemudahan dan layanan terbaik bagi para pequrban untuk dapat menunaikan ibadah Qurban.

Pada program Qurban tahun ini, Human Initiative mengusung tema: InsyaAllah Qurban dengan Tagline: Kuatkan Niat Raih Kebaikan. "Tema tersebut terinspirasi dari beberapa donatur Qurban Human Initiative di tahun-tahun sebelumnya yang memiliki keterbatasan dalam finansial, tetapi memiliki komitmen kuat dalam menunaikan ibadah Qurban" jelas Tomy.

Baca juga : Rayakan Idul Fitri, Human Initiative Berbagi Kepedulian

Selain memperkenalkan program InsyaAllah Qurban, Human Initiative juga meluncurkan laman website untuk membantu para Pequrban dalam menunaikan ibadah Qurban tahun ini. Miftahul Surur, Ketua Program Qurban Human Initiative, turut meresmikan website Qurban Human Initiative di www.solusipeduli.org/qurban .

“Kami berharap melalui program InsyaAllah Qurban semakin banyak keluarga yang terbantu, khususnya saudara-saudara kita di desa-desa dan pelosok Indonesia. insyaAllah melalui program ini, mereka juga akan menikmati daging qurban tahun ini. Selain itu, peternak dan petani lokal akan mendapat manfaat langsung atas distribusi qurban yang merupakan amanah para donatur melalui Human Initiative,” tutur Surur.

Baca juga : Syarat Mudik Lebaran Gratis Dishub Pemkot Tangerang 2022

Qurban menjadi suatu momentum tepat untuk bersama memperbaiki perekonominan dan berbagi kepada sesama. Surur berharap program ini dapat memberikan energi kepada masyarakat untuk menyambut datangnya Idul Adha dengan niat dan menguatkan hati untuk berqurban di tahun ini melalui Human Initiative. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.