Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kolaborasi UIC - UTS College Hadirkan Pendidikan Standar Internasional

Kamis, 9 Juni 2022 08:14 WIB
Kolaborasi UIC - UTS College Hadirkan Pendidikan Standar Internasional

RM.id  Rakyat Merdeka - Kerjasama UICUTS College dimulai sejak tahun 2016 dan saat ini telah memasuki tahun ke – 6 (enam). Managing Director UTS College, Alex Murphy mengatakan, adanya kemitraan dengan UIC College ini merupakan bentuk komitmen UTS College hadirkan akses pendidikan berkualitas dan berstandar internasional di Indonesia.

“UIC College jelas berada berada di garis depan dalam menghadirkan pendidikan berstandar Internasional di Indonesia. Program UIC-UTS College memberikan kesempatan yang sangat berharga bagi siswa untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi yang mereka butuhkan menuju UTS Sydney,” kata Alex disela – sela acara Seremoni Kerjasama 6 tahun UIC – UTS College di Jakarta.

Baca juga : Gibran Boyong Puluhan UMKM Ke Paris, Batik Solo Go International

“Kami melihat bahwa UIC College merupakan institusi yang sangat serius dalam membangun SDM berkualitas di Indonesia. Karena itu kami sangat antusias dalam membangun rencana-rencana yang bisa kami sinergikan bersama kedepannya,” tambahnya.

Alex Adhirama Gumay selaku Presiden Direktur USG Education yang merupakan induk dari UIC College menyambut positif kelangsungan kerjasama ini. UIC College mendukung penuh upaya-upaya yang telah dan akan dijalankan melalui berbagai program yang telah disepakati dan disusun bersama. Kami peka dengan tuntutan kreativitas dan inovasi generasi Indonesia menuju 2045 ini, untuk itu, kami terus bergerak maju menjawab tantangan dunia yang semakin kompetitif. Kami melihat berbagai potensi yang bisa kami sinergikan sehingga para siswa di Indonesia, bisa mendapatkan nilai lebih dari sekedar materi-materi perkuliahan.

Baca juga : Formula E Disiarkan 39 Lembaga Penyiaran Internasional

"Kami sepakat bahwa Pendidikan global merupakan syarat fundamental untuk bisa bersaing dalam hal kualitas . Kerja sama kami ini adalah salah satu wujud komitmen kami demi tercapainya manusia Indonesia yang unggul dalam berkompetisi,” tuturnya.

"Melalui program UIC – UTS College, siswa mendapat manfaat dari kombinasi khusus dari dukungan akademik berkelanjutan, ukuran kelas kecil, atensi dan pendekatan praktis untuk belajar yang membantu mereka mewujudkan potensi penuh mereka,” kata Peter Harris, Chief Officer, Partnerships and Growth, UTS College.

Baca juga : Soal Capres Dari PDIP, Trimed Lebih Pilih Puan Ketimbang Ganjar, Ini Alasannya...

“Kami di sini untuk membantu para siswa menuju UTS Sydney. Program Diploma ini dirancang sama dengan siswa tahun pertama di program sarjana UTS.” Pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.