Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hadir di PRJ, Qoala Siapkan Proteksi Gadget Khusus bagi Masyarakat

Sabtu, 18 Juni 2022 09:50 WIB
Hadir di PRJ, Qoala Siapkan Proteksi Gadget Khusus bagi Masyarakat

RM.id  Rakyat Merdeka - Pola aktivitas masyarakat berubah menjadi erat dengan penggunaan teknologi digital, mulai dari aktivitas bekerja, sekolah hingga kegiatan lainnya. Hal ini pun tentu didukung oleh kemajuan teknologi yang semakin canggih dengan keragaman perangkat elektronik. Dengan meningkatnya penggunaan perangkat elektronik atau gadget, proteksi terhadap barang elektronik.

VP Offline Partnerships Qoala, Charles Yulivan menyatakan Saat ini kami sadar bahwa adopsi digital masyarakat semakin tinggi, didukung oleh kecanggihan gadget yang hadir saat ini. Maka dari itu, kami menyediakan produk asuransi Qomplete Flex untuk memberikan proteksi bagi gadget ketika pembelian gadget baru maupun pembelian tukar tambah yang dapat diperoleh selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 berlangsung.

Baca juga : Kiai Ma'ruf Tak Merasa Dicuekin

Menurut Charles, Qomplete Flex ini merupakan proteksi terbaru yang dikeluarkan Qoala sebagai fasilitas pelengkap garansi untuk kerusakan fisik atau kerusakan akibat cairan yang terjadi sebab tidak disengaja. Perangkat yang dilindungi pun beragam yaitu segala jenis smartphone, tablet hingga laptop dengan limit perlindungan yang bervariasi mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 50 juta sesuai pilihan pelanggan.

Proteksi ini penting untuk dimiliki untuk perlindungan gadget karena dapat melengkapi hal yang tidak dijamin di garansi. Umumnya, garansi pabrik hanya melindungi dari kerusakan software dalam penggunaan normal dan cacat pabrik. Namun, Qomplete Flex dapat memberikan perlindungan dari kerusakan fisik dan cairan akibat ketidaksengajaan. Sehingga risiko yang terjadi secara tidak sengaja dapat terjamin perlindunganya oleh Qomplete Flex.

Baca juga : Cegah Radikalisme, Kepala BNPT: Kuatkan Sinergi Dan Libatkan Masyarakat Luas

Tak perlu khawatir soal proses klaim, konsumen dapat langsung melakukan klaim secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan langsung mengunjungi website www.qoala.app tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Asuransi Qoala Qomplete Flex memberikan manfaat perbaikan kerusakan serta menyediakan layanan antar jemput smartphone gratis di manapun pemilik polis berada (hanya berlaku untuk area Indonesia).

"Klaim dapat dilakukan secara digital, sehingga prosesnya menjadi lebih cepat dan mudah. Setelah klaimnya disetujui, konsumen memiliki dua opsi, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala, atau meminta agar smartphone yang rusak dijemput tanpa tambahan biaya apapun. Untuk opsi kedua ini, apabila perbaikan sudah selesai, gadget akan diantar dari service center langsung ke tangan pelanggan. Qoala menjamin perbaikan gadget dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli," papar Charles.

Baca juga : Jepang Ancam Pulangkan Turis Asing Yang Ogah Pakai Masker

Qoala, sebagai perusahaan insurtech, bekerja sama dengan pialang asuransi PT Mitra Jasa Pratama dan sejumlah perusahaan asuransi terkemuka, untuk mengembangkan produk asuransi yang terbaik. Qoala memberikan kemudahan pelayanan pengajuan polis secara digital melalui situs dan aplikasi Qoala. Pelanggan tidak perlu khawatir dengan proses klaim, semuanya dapat dilakukan melalui aplikasi dan tim Qoala akan siap mendampingi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.