Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perkuat Layanan Jemaah Haji, BSI Kolaborasi Dengan Garuda

Kamis, 4 Agustus 2022 15:34 WIB
Foto: Dok. BSI
Foto: Dok. BSI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkomitmen untuk terus memperkuat pelayanan calon jemaah haji Indonesia. Terlebih, pada musim haji tahun ini, lebih dari 80 persen dari total jemaah haji Indonesia di 13 embarkasi haji merupakan nasabah BSI.

Komitmen tersebut diperkuat melalui jalinan kerja sama dengan berbagai mitra strategis, salah satunya Garuda Indonesia sebagai maskapai nasional yang menjadi menjadi penyedia layanan penerbangan haji di tahun 2022.

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna menegaskan, jemaah haji Indonesia merupakan tamu-tamu istimewa yang berkesempatan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Sehingga menjadi sebuah kewajiban bagi BSI untuk memberikan layanan dan privilege yang baik.

Baca juga : Pulangkan Apeng, KPK Koordinasi Dengan CPIB Singapura

“Salah satunya dengan meningkatkan kolaborasi dengan Garuda Indonesia,” ucapnya di Jakarta, Kamis (4/8).

Beberapa waktu lalu saat menyambut kedatangan jemaah di Bandara Soekarno Hatta, BSI memberikan alat sholat exclusive kepada lebih dari 2.000 jemaah haji Indonesia yang sudah tiba di Tanah Air.

Kolaborasi antara BSI dengan Garuda Indonesia merupakan komitmen dari kedua perusahaan untuk memberikan apresiasi dan terima kasih atas pengalaman berhaji bersama Bank Syariah Indonesia dan Garuda Indonesia.

Baca juga : Cari Penerus Benzema, Madrid Incar Daun Muda

Ibadah Haji, lanjut Anton, merupakan salah satu fokus Bank Syariah Indonesia dalam mengembangkan ekosistem Islam. Ibadah haji ini menjadi ciri khas dan amanah bagi bank syariah untuk memberikan layanan prima bagi seluruh jamaah.

Setelah kepulangan haji ini, BSI menyiapkan serangkaian program bagi jemaah haji BSI melalui kajian-kajian komunitas, persiapan perencanaan haji melalui perencanaan haji dan umrah, dalam bentuk rupiah dan dolar, serta berbagai program menarik di antaranya Labbaik Special Gift, top up saldo serta program ABATANA (Ayo Berhaji Aman dan Terencana).

“BSI juga menyediakan BSI Tabungan Haji Muda Indonesia untuk anak, sehingga orang tua dapat merencanakan Haji anaknya sejak dini, dan bisa didaftarkan nomor porsi sejak usia 12 Tahun,” jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.