Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Astra Property Hadirkan Hunian Berkonsep Low Rise Apartement Bernuansa Resort

Jumat, 2 September 2022 07:48 WIB
Astra Property Hadirkan Hunian Berkonsep Low Rise Apartement Bernuansa Resort

RM.id  Rakyat Merdeka - PT ASTRA International Tbk, melalui anak perusahaannya Astra Land Indonesia tahun ini kembali menghadirkan inovasi produk terbarunya, yaitu Garden Villa. Berlokasi di TB Simatupang Jakarta, Garden Villa merupakan projek residensial yang terintergrasi dengan Arumaya Residence.

“Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri tentunya bagi kami dapat memperkenalkan produk properti terbaru, yaitu Garden Villa. Menawarkan konsep low rise apartement bernuansa resort, Garden Villa hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat perkotaan akan hunian mewah dan eksklusif dengan privacy yang sangat terjaga. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk terus menghadirkan hunian yang mampu meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” kata Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia, Wibowo Muljono dalam keterangan tertulisnya pada media, Jumat (2/9).

Baca juga : KILO Jakarta Hadirkan Fun Dining dan Keakraban Saat Bersantap

Wibowo Muljono menjelaskan, Garden Villa menawarkan nilai baru dari sebuah hunian yang mewah, nyaman, dan private. Dengan sentuhan desain fasad yang sophisticated, yang menekankan tampilan modern dan ramping dengan kombinasi pola modular dan layar vertikal yang melambangkan arsitektur lokal Indonesia, yaitu konsep layar Krepyak.

Garden Villa juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan yang mampu memanjakan penghuninya, salah satunya swimming pool di lantai 5. Selain itu, Garden Villa juga terhubung dengan fasilitas di Arumaya Residences yakni Olympic Length Infinity Sky Pool dengan double view facilities, termasuk Sky Gym and BBQ area. Kehadiran fasilitas tersebut memungkinkan penghuni bisa merasakan sensasi berenang, berolahraga, dan bersantai sambil menikmati pemandangan kota sekaligus view Gunung Salak.

Baca juga : Bamsoet: Peringatan Hari Konstitusi Momen Terbaik Untuk Refleksi Diri

Penghuni Garden Villa juga dapat menikmati fasilitas kids and baby pool, reflecting pond, floating cabana, serta outdoor children playground and lounge milik apartemen Arumaya Residences. Dari sisi interior, Garden Villa menerapkan desain dan memberikan spesifikasi tinggi untuk setiap unitnya. Hal itu terlihat dari konsep smart home yang diusung, serta penempatan digital door lock fingerprint. Selain juga tampak pada penggunaan material marmer untuk ruang ruang keluarga dan dapur. Ada empat tipe kamar yang tersedia di Garden Villa, yaitu Studio 1 BR, 2 BR, dan 3 BR dengan total menghadirkan 59 unit hunian.

Lokas yang eksklusif dan strategis Berada di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan lokasi Garden Villa terbilang sangat strategis dan eksklusif. Garden Villa juga dikelilingi dengan berbagai infrastruktur penunjang. Untuk mobilitas, didukung oleh kehadiran terminal Lebak Bulus dan Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus dan Fatmawati yang hanya berjarak 0,8 KM dari hunian. Garden Villa juga dekat dengan jalan tol JORR dan Depok–Antasari (Desari).

Baca juga : Industri Properti Tak Naikkan Harga Hingga September Nanti

Selain itu, kawasan TB Simatupang dikelilingi berbagai fasilitas publik. Di antaranya, fasilitas pendidikan bertaraf internasional ada Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta International Scool, dan Sekolah High Scope. Pusat perbelanjaan ada Cilandak Town Square dan Pondok Indah Mall. Sedang untuk fasilitas kesehatan tersedia Siloam Hospital, Mayapada Hospital, dan Klinik Mata Nusantara. “Ada berbagai fasilitas publik ini, tentu akan menunjang aktivitas dan gaya hidup penghuni Garden Villa. Semua hal ini dapat dinikmati penghuni mulai kuartal 4 (Q4) tahun 2024 saat serah terima unit dimulai.” pungkas Wibowo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.