Dark/Light Mode

Via.com Indonesia Bersama Qatar Airways Gelar Awarding Night Gala Dinner 2023

Rabu, 12 April 2023 20:34 WIB
Via.com Indonesia Bersama Qatar Airways Gelar Awarding Night  Gala Dinner 2023

RM.id  Rakyat Merdeka - Via.com Indonesia berkolaborasi dengan maskapai Qatar Airways menggelar event Awarding Night & Gala Dinner di Hotel Mandarin Oriental Jakarta bagi 20 Top Contributor Via.com pada Senin (10/4). Mereka terpilih menerima penghargaan atas prestasinya dalam transaksi yang tinggi untuk penerbangan Qatar Airways.

Direktur Via.com Indonesia Srinivas Murthy dalam keterangan tertulisnya pada media, Rabu (12/4) menyampaikan, Event malam ini adalah bentuk penghargaan dan apresiasi bagi 20 Top Contributor Via.com Indonesia yang sudah memberikan kontribusi terbaik dalam penjualan penerbangan Qatar Airways. Ukuran pencapaian ini tentunya tidak lepas dari perhatian kami ke para Mitra Via.com agar dapat terus tumbuh berkembang dan meningkatkan transaksi. Semoga ke depan, Via.com Indonesia melalui para Mitra Via selalu bisa memberikan hasil dan berkontribusi lebih maju dan sukses dalam penjualan penerbangan Qatar Airways.

Baca juga : Indonesia Siap Pamerkan Sektor Manufaktur Di Ajang Hannover Messe 2023

Event bertajuk ‘Awarding the Best, Inspiring the Rest’ ini tak hanya ajang tatap muka langsung antara para pelaku bisnis dengan pihak Via.com Indonesia dan Qatar Airways Indonesia. Event ini sekaligus momen apresiasi bagi para Mitra Via.com.

Dalam sambutannya, AVP Distribution Via.com Indonesia, Soumik Choudhury mengatakan, "Ini merupakan pertama kalinya di Indonesia, sebuah perusahaan wholesaler terbesar di Indonesia bekerja sama dengan suatu maskapai terutama Qatar Airways untuk memberikan penghargaan kepada para Mitra Via.com. Acara joint event ini sendiri diselenggarakan karena kami merasa bangga atas pencapaian para mitra yang luar biasa dalam transaksi penerbangan Qatar Airways ke para pelanggan mereka. Adapun Mitra Via.com yang hadir saat ini berasal dari berbagai wilayah, mulai dari Banten, Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Selatan, hingga yang terjauh dari Timor Leste.”

Baca juga : Malam Ini, Persija Tampil Ngotot Demi Runner up

Sepanjang tahun 2022 hingga 2023, industri pariwisata dan penerbangan memang seolah mendapatkan angin segar. Hal ini pun turut dirasakan oleh lebih dari 23.000 Mitra Via.com.

Acara pun dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada 20 Top Contributor. Dengan diiringi musik latar khas acara-acara penghargaan yang menggema, satu demi satu para Mitra Via.com maju untuk menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direktur Via.com Indonesia Srinivas Murthy dan Country Manager Qatar Airways Indonesia Luciana Siwu. Dari 20 Top Contributor tersebut, terpilihlah 3 TERBAIK untuk menerima plakat istimewa yang jatuh kepada PT Kamilah Berkat Guru, PT Permata Azzumar Wisata, dan PT Indah Tour.

Baca juga : Arema FC Vs Persebaya, Gengsi Derbi Jatim

“Alhamdulillah kita sangat terbantu sekali dengan produk-produk Via.com, dan juga ticketing. Kami sangat berterima kasih bisa diundang ke sini ke acara Awarding Night 2023,” tutur Pak Muhammad Zulfan dari PT Kamilah Berkat Guru yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.