Dark/Light Mode

Le Minerale Banjiri Pengunjung PRJ dengan Potongan Harga dan Hadiah Menarik

Selasa, 4 Juli 2023 08:31 WIB
Le Minerale Banjiri Pengunjung PRJ dengan Potongan Harga dan Hadiah Menarik

RM.id  Rakyat Merdeka - Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang setiap tahunnya digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini selalu dinantikan masyarakat dengan antusiasme tinggi. Pekan Raya Jakarta yang tahun ini menyentuh angka ke-54 sejak pertama diadakan, menjadi salah satu acara untuk memeriahkan hari ulang tahun Jakarta sekaligus ajang pameran produk UMKM maupun industri besar di berbagai sektor. 

Begitu pula dengan air mineral dalam kemasan (AMDK) Le Minerale yang setiap tahun selalu merayakan kemeriahan Pekan Raya Jakarta dengan mempersembahkan berbagai promosi serta hadiah segar khusus bagi pengunjung booth Le Minerale. Jika kamu berniat mengunjungi pesta tahunan Jakarta di JIExpo Kemayoran ini, maka pastikan kamu mampir di booth Le Minerale. 

Baca juga : Persaingan Politik Jangan Hambat Program Kerja

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan bahwa pengunjung akan mendapatkan pengalaman seru dan kesegaran tersendiri di booth Le Minerale PRJ tahun ini. 

"Setiap tahun Le Minerale tidak pernah absen menyemarakkan momen Pekan Raya Jakarta karena Le Minerale ingin pengunjung PRJ turut merasakan kesegaran akan mineral essensial yang terkandung dalam sebotol Le Minerale. Tahun ini kami memberikan promo segar khusus untuk pengunjung PRJ dengan 10.000 Rupiah saja bisa mendapatkan 4 botol Le Minerale sekaligus voucher 15.000 untuk pembelian galon Le Minerale," ujarnya.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Beri Kambing Untuk Meriahkan Kurban Warga Desa Di Muaro Jambi

“Dengan berbelanja sebanyak-banyaknya produk Mayora Group maka pengunjung berkesempatan mendapatkan sepeda motor Yamaha,”tuturnya.

“Setiap beli paket 20.000 di semua booth Mayora Group, pengunjung bisa mengisi informasi diri dan memasukkan kupon undian yang ada di booth kami. Nanti tanggal 16 juli akan ada pengumuman pemenang hadiah motor Yamaha,”jelasnya.

Baca juga : ITB-Hyundai Kerja Sama Pengembangan Pengenalan Suara Di Kendaraan

“Le Minerale memang berkomitmen untuk menghadirkan air mineral yang sehat bagi masyarakat Indonesia. Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh sehari-hari, namun juga memiliki kandungan mineral essensial yang baik untuk tubuh,”terangnya.

 “Le Minerale bersumber dari mata air pegunungan dengan kedalaman tertentu dan disempurnakan dengan 3 lapis proteksi pada kemasannya untuk memastikan kesegaran khas penikmatnya. Jadi, kalau kamu haus setelah berkeliling PRJ, mampir di booth Le Minerale, tubuhmu akan mendapatkan kesegaran air mineral essensial untuk melepas dahaga dan kamu berkesempatan mendapatkan banyak promosi dan hadiah segar lainnya,”tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.