Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Vegeta Bersama SehatQ Edukasi Karyawan Tentang Pentingnya Konsumsi Serat

Jumat, 28 Juli 2023 14:07 WIB
Vegeta Bersama SehatQ Edukasi Karyawan Tentang Pentingnya Konsumsi Serat

RM.id  Rakyat Merdeka - Serat menjadi salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, khususnya karyawan kantor dalam menjaga kesehatan pencernaan.

Senior Brand Manager Enesis Group, Rakhmat Ganda Wirawan mengatakan untuk beberapa orang para karyawan kantor, memenuhi kebutuhan serat bisa jadi tantangan tersendiri. Waktu kerja yang padat, mobilitas yang tinggi adalah beberapa alasan kebutuhan serat jadi berkurang. Sebab, menu makan bisa jadi seadanya yang mudah diperoleh pada jam - jam sibuk.

Baca juga : Pena Mas Ganjar Bersama Mahasiswa Afirmasi Adakan Fun Futsal Di Semarang

"Padahal ada banyak manfaat serat untuk tubuh selain melancarkan pencernaan yaitu menurunkan kolesterol, membantu mengendalikan gula darah, menurunkan risiko kanker usus besar, sampai membantu meningkatkan daya tahan tubuh," katanya pada media, Jumat (28/7).

Vegeta bersama dengan SehatQ melakukan edukasi kepada sejumlah karyawan di perkantoran mengenai pentingnya mengkonsumsi serat untuk kesehatan tubuh.

Baca juga : Diperiksa 10 Jam, Menhub Budi Karya Ucapkan Terima Kasih Ke KPK

"Beberapa produk yang bisa dicoba diantaranya adalah Vegeta Hi-Fiber Serat dan Vegeta Herbal," ujarnya.

Head of Marketing Communication SehatQ, Gesit Kumaraningrat menambahkan kunjungan ke kantor - kantor bertujuan untuk menjelaskan secara langsung pentingnya asupan serat dalam tubuh. Tak hanya itu, pihaknya juga membuka layanan konsultasi dengan menghadirkan ahlinya yang memaparkan mengenai pentingnya asupan serat dalam tubuh.

Baca juga : Para Bupati Kudu Kreatif Kembangin Ekonomi Daerah

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para karyawan kantor. Kami tentu sangat senang bisa terlibat dalam acara ini,” pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.