Dark/Light Mode

Ajak Masyarakat Bernostalgia, Manzone Luncurkan Koleksi Back To The 90' S

Senin, 21 Agustus 2023 13:22 WIB
Koleksi Manzone di fashion 90 S. (Foto: Dok. Manzone)
Koleksi Manzone di fashion 90 S. (Foto: Dok. Manzone)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manzone, peritel fesyen lokal untuk pria, mengajak masyarakat untuk bernostalgia dengan meuncurkan koleksi Back To The 90s.

Koleksi pakaian pria yang terdiri dari kaus dengan motif yang membawa para pecinta fesyen bernostalgia kembali ke tahun 90-an.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran koleksi ini. Era 90-an adalah tahun di mana banyak terjadi inovasi dalam dunia fesyen dan juga banyak kenangan masa lalu bagi para pelanggan," ujar COO Manzone, Laura Kristina dalam keterangannya, Senin (21/8).

Laura menambahkan, peluncuran ini untuk menjawab permintaan para pelanggan dan untuk membawa relevansi yang sesuai.

Baca juga : Libatkan Masyarakat Sekitar, Museum Perang Sintuk Gelar Upacara HUT Ke-78 RI

"Koleksi ini sendiri terdiri dari kaus dan kemeja dengan motif-motif yang bisa membawa rasa nostalgia ke tahun 90an untuk masyarakat Indonesia, seperti motif permainan ular tangga, motif perangko, hingga motif buku tulis dengan tulisan Ini Budi," ujar Laura.

Dengan perpaduan warna dan motif yang beragam, serta kualitas bahan terbaik, koleksi Back To The 90s akan sangat mudah dipadupadankan dan memberikan pengalaman berbusana yang stylish dan nyaman.

Laura menambahkan, koleksi ini sangat cocok untuk para pria yang ingin menambah koleksi pakaian sehari-hari dengan tambahan kesan nostalgia pada gaya berbusana.

Back To The 90’s adalah kapsul koleksi kedua dari keseluruhan koleksi dari musim gugur 2023 dari Manzone, setelah sebelumnya mengeluarkan koleksi Indonesia Merdeka.

Baca juga : Deorex Active Buddy Fest Ajak Masyarakat Berolahraga Tanpa Takut Bau Badan

Manzone mengusung tema kampanye, #NostalgiaBarengManzone untuk koleksi terbarunya kali ini. Dengan misi ingin mengajak masyarakat untuk ikut bernostalgia dengan kenangan masa lalu, namun dengan sentuhan fesyen modern.

#NostalgiaBarengManzone diharapkan dapat menghidupkan kembali era fesyen tahun 90an yang sedang marak diperbincangkan.

Head of Brand Marketing Manzone Angga Krisnawan mengatakan, pada koleksi kali ini, pihaknya mengangkat tema Kampanye #NostalgiaBarengManzone dengan mengangkat kegiatan yang membawa kesan nostalgia kembali ke era 90-an.

"Sejalan dengan tema kampanye yang kami usung, konsep kreatif yang kami hadirkan dengan penataan ruang yang kental dengan nuansa tahun 90-an untuk memperkuat kesan nostalgia," ujar Angga.

Baca juga : PKS Ajak Masyarakat Jaga Dan Lestarikan Seni Pencak Silat

Angga menambahkan, Manzone mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi melalui media sosial dengan menggunakan tagar #NostalgiaBarengManzone serta tag akun Instagram resmi @manzoneofficial.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.