Dark/Light Mode

Ingin Upgrade dan Tukar Tambah HP Tetep Cuan, Begini Caraya

Rabu, 30 Agustus 2023 06:01 WIB
Ingin Upgrade dan Tukar Tambah HP Tetep Cuan, Begini Caraya

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung memberikan solusi berupa program spesial untuk konsumen, yaitu Trade in Extra Value. Dengan Trade in Extra Value, konsumen dapat menukar-tambah smartphone Samsung yang mengalami kerusakan layar sekaligus upgrade ke smartphone Samsung Galaxy terbaru dengan penilaian harga terbaik dengan keuntungan tambahan hingga Rp2.500.000.

“Layar rusak menjadi salah satu kendala sehingga konsumen ragu menukar tambah smartphone mereka. Trade in Extra Value menjadi solusi sehingga mereka tidak perlu ragu menukarkan perangkat Samsung Galaxy mereka yang masih bekerja normal namun layarnya rusak. Kami memberikan harga spesial untuk smartphone konsumen yang layarnya rusak saat mereka melakukan Trade in Extra Value. Selain memudahkan konsumen menukar, mereka juga dapat langsung meng-upgrade smartphonenya ke Samsung Galaxy terbaru. Inovasi Samsung Galaxy terdepan akan memberikan pengalaman baru yang mendukung keseharian hidup mereka,” kata MX Product Marketing and Partnership Head, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar. Dalam keterangan teetulisnya pada media, Selasa (29/8).

Baca juga : Kemenperin Pastikan Industri Bukan Penyumbang Polusi Udara, Ini Alasannya

Selvia Gofar menjelaskan terkait Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program Trade in Extra Value ini adalah:

• Program tukar-tambah (trade in) ini berlaku untuk smartphone Samsung Galaxy yang masih bisa berfungsi normal namun mengalami kerusakan layar seperti layar yang pecah atau dead pixel.

Baca juga : Kata Puan, Mega Tak Akan One Man Show

• Program ini berlaku untuk pembelian satu unit smartphone Samsung per orang.

• Back-up data smartphone lama sebelum melakukan tukar tambah, sebab seluruh data dalam perangkat lama akan dihapus dan dilakukan factory reset setelah transaksi tukar tambah tuntas.

Baca juga : Setan Merah Pastikan Lepas Maguire Dan McTominay

Setelah memastikan kamu memenuhi syarat ini, kamu bisa mengikuti program tukar tambah ini dengan langkah mudah:  Pertama membawa smartphone Samsung lama ke salah satu dari 1.750 Samsung Store di seluruh Indonesia. Kedua. Staf di Samsung Store akan memeriksa smartphone yang akan ditukarkan sesuai syarat dan ketentuan Trade in Extra Value, dan memberikan penawaran harga tukar tambah dengan ekstra value bonus. Ketiga. Dengan penawaran harga ini, lalu konsumen memilih smartphone Samsung Galaxy terbaru yang diinginkan dan membayar sisanya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.