Dark/Light Mode

Hadirkan Solusi Untuk Industri Dari Hulu Ke Hilir

RDS Group Resmikan Pusat Operasional Baru

Jumat, 20 Oktober 2023 08:18 WIB
Peresmian Pusat Operasional RDS Cempaka (Foto: Ist)
Peresmian Pusat Operasional RDS Cempaka (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - RDS Group, penyedia solusi manajemen bisnis berbasis Technology Integration, meresmikan Gedung Pusat Operasional terbaru, yaitu RDS Cempaka, di Jl. Cempaka Tambun Selatan, Bekasi.

Sejak didirikan, RDS Group telah memainkan peran penting dalam mendukung kegiatan bisnis pelanggannya dengan memberikan solusi end to end yang efisien.

Perjalanan 20 tahun ini telah ditandai dengan inovasi berkelanjutan, dedikasi terhadap pelayanan pelanggan, dan pertumbuhan yang konsisten di dalam industri.

RDS tidak hanya berfokus pada penyediaan solusi bisnis, pengembangan site operasional menjadi salah satu upaya dalam menyokong kegiatan bisnis tiap customer untuk memberikan servis nomor satu.

Baca juga : Perpusnas Serahkan 31 Unit Perpustakaan Keliling ke Pemda dan Pegiat Literasi

Komitmen RDS Group untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada ekosistem industri yang saat ini banyak membutuhkan fasilitas dokumentasi arsip secara konvensional dan digital.

“Kami sangat berbangga dengan perjalanan 20 tahun kami sebagai penyedia solusi bisnis terdepan. Peluncuran Pusat Operasional di Cempaka ini adalah bukti komitmen kami untuk terus berkembang, berinovasi, dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Ini adalah momen bersejarah dalam perjalanan kami,” jelas Direktur Utama RDS Group Randy Chandra dalam siaran pers, Jumat (20/10/2023).

Pada peresmian RDS Cempaka, Randy mengajak wartawan untuk mengikuti paparan perjalanan RDS dari awal berdiri hingga sekarang dengan 4 pilar fokus bisnisnya.

Pada site tour kali ini, dia menjelaskan terkait perjalanan RDS Group selama 20 tahun ini.

Baca juga : Buktikan Kinerja Unggul, Pertamina Hulu Energi Terapkan Strategi Sinergi Operasi

Beberapa fasilitas yang terdapat di RDS Cempaka terdiri dari 3 lantai yang terintegrasi secara fungsi, dimana lantai 1 adalah area lobi, area produksi dan distribusi.

Area lantai 2 merupakan area operasional untuk proyek yang terkait Printing dan Dokumen Imaging & Data Capture.

Pada lantai 3 dikhususkan untuk pusat area manajemen dan staf, serta area contact center.

Pada saat peresmian, Direktur Operasional RDS Group Temmy Purnama mengemukakan, ini langkah penting dalam upaya RDS Group memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnis.

Baca juga : Makan Sabun Untuk Buktikan Produk Natural

"RDS Cempaka merupakan investasi signifikan dalam infrastruktur dan teknologi, memperkuat posisi RDS Group sebagai pelopor dalam industri ini ke depannya," jelasnya.

Dia memastikan, fasilitas yang ada di RDS Cempaka ini didesain memenuhi standar operasional yang memungkinkan pengoptimalan efisiensi biaya dan pengembangan layanan yang lebih baik di masa depan.

Menuju tutup tahun 2023, RDS Group siap menghadirkan RDS Cempaka sebagai operation center yang berupaya dalam menyediakan Best Facilities for a Better Services untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan meminimalkan risiko keamanan maupun kerusakan pada fasilitas.

Melalui RDS Cempaka sebagai pusat operasional yang baru, RDS Group dapat mengoptimalkan pelayanan terbaik demi memberikan kenyamanan dan pengalaman baru kepada para customer.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.