Dark/Light Mode

Kolaborasi AQUA TV dan Transvision Jadikan Nonton CubMu Jadi Lebih Seru

Jumat, 10 November 2023 13:38 WIB
Kolaborasi AQUA TV dan Transvision Jadikan Nonton CubMu Jadi Lebih Seru

RM.id  Rakyat Merdeka - Platform tayangan streaming Transvision, CubMu, secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan produsen elektronik terkemuka, AQUA TV pada 01 Oktober 2023.

Baca juga : Kolaborasi Untuk Bumi, BNI dan WWF Indonesia Luncurkan Kartu Kredit Wajah Baru

Kolaborasi CubMu dan AQUA TV memberikan penawaran spesial untuk pelanggan. Setiap pembelian Android TV AQUA atau Google TV AQUA, pelanggan akan mendapatkan voucher CubMu premium selama 1 bulan. Menarik bukan? Voucher ini akan membuka pintu gerbang menuju hiburan tanpa batas yang menawarkan puluhan konten menarik. Saatnya berduduk santai, chill, CubMu dan AQUA TV akan mengubah weekendmu menjadi waktu relaksasi terbaik.

Baca juga : Kolaborasi BUMN, Askrindo dan IFG Beri Bantuan Fasilitas Pendidikan di Pulau Komodo

“Kehadiran CubMu dan AQUA TV, merupakan bukti dedikasi kami untuk menciptakan suasana sinematik bagi pelanggan hanya dari rumah saja. CubMu yang berkomitmen dalam memberikan beragam hiburan berkualitas, bisa menjadi pendamping ideal bagi AQUA TV yang menghadirkan Smart TV terkemuka dengan inovasi terkini. Sekarang, CubMu dengan berbagai pilihan kontennya, sudah bisa disaksikan di layar yang lebih besar,” ujar Direktur Marketing & Sales Transvision, Brando Tengdom.

Baca juga : Kolaborasi United dan Hypermart Hadirkan Sepeda dan Motor Listrik

Menurut Brando, selain bisa nonton CubMu di mana saja dan kapan saja, sekarang CubMu bisa dinikmati dengan nyaman dengan layar Android TV AQUA yang memiliki ukuran 50 inch dengan resolusi Full HD sehingga pelanggan bisa menikmati layar TV yang lebih besar sampai puas dengan gambar yang tajam dan jernih. Produk Android TV AQUA ini juga sudah didukung dengan Chromecast built-in, Bluetooth Connectivity, Digital TV, dan beberapa fitur canggih lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.