Dark/Light Mode

Playfield Srengseng Menawarakan Beragam Aktivitas Sesuai Perkembangan Anak

Minggu, 17 Desember 2023 06:02 WIB
Playfield Srengseng Menawarakan Beragam Aktivitas Sesuai Perkembangan Anak

RM.id  Rakyat Merdeka - Playfield Srengseng Kid's Academy berkomitmen untuk mengembangkan anak-anak dengan keseimbangan yang baik antara kehidupan sekolah dan membantu tumbuh sebagai pribadi yang kompeten dengan menyediakan layanan pendidikan olahraga dan akademik untuk anak-anak, dan juga merupakan pusat rekreasi premium untuk keluarga.

Berdiri sejak 2016, Playfield memiliki lebih dari 80 pelatih dan guru berkualifikasi. Mereka mampu menemukan solusi inovatif untuk membantu mencapai tujuan siswa. Setiap aktivitas dipilih dan direncanakan dengan cermat untuk membantu anak-anak mengembangkan kepribadian, kegigihan dan keterampilan dalam diri mereka seperti : kepercayaan diri, kedisiplinan, kerja sama tim, kepemimpinan, dan untuk memiliki semangat sportivitas yang baik. Semua ini merupakan hal-hal esensial yang diperlukan bagi kesuksesan anak di dunia modern saat ini.

Baca juga : Gagasan Dan Program Paslon Harus Sesuai Kebutuhan Rakyat

Berlokasi di wilayah Jakarta Barat, Playfield Kid’s Academy menawarkan beragam aktivitas yang disesuaikan untuk anak-anak, mulai dari baby program, pre-school hingga primary school. Dengan pilihan aktivitas yang variatif, dipastikan anak mendapatkan pengalaman yang komprehensif dan menarik, serta memenuhi kebutuhan perkembangan dan minat pada perjalanan tumbuh kembang anak.

Mulai dari kelas dan permainan interaktif untuk balita seperti: baby class, baby swim, baby gym, trampoline, playground, hingga kegiatan yang memperkaya untuk anak-anak usia balita, seperti: gymnastic, basket, dance, futsal, tennis, swimming dan beragam kelas lainnya yang menarik. Disamping itu, juga menyediakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan eksplorasi anak.

Baca juga : Apindo Dukung Ganjar Tegakkan Kepastian Hukum Demi Pertumbuhan Ekonomi

Selain akademi olahraga, Playfield juga menyediakan fasilitas Pre-school yang menggunakan kurikulum ecletic yang mengkombinasikan beberapa principle, seperti: intentional play-based learning, national curriculum dan sports curriculum ke dalam satu metode pembelajaran yang komprehensif. Di Playfield juga terdapat Primary School yang menggunakan Cambridge Curicullum sebagai metode pembelajaran.

Tak hanya untuk anak, Playfield juga menyediakan sarana khusus yang lengkap dan nyaman bagi para orang tua yang terdiri dari fasilitas gym, GX classes, fasilitas kesehatan, hiburan, hingga lounge untuk beraktivitas dan berkumpul bersama atau pun mengadakan private event untuk menjadi bagian dari keluarga Playfield untuk membimbing anak menuju pertumbuhan yang seimbang dan menyeluruh.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.