Dark/Light Mode

Resmi dibuka, LG Experience Store Hadirkan Pengalaman Baru Berbelanja Elektronik

Kamis, 21 Desember 2023 17:25 WIB
Resmi dibuka, LG Experience Store Hadirkan Pengalaman Baru Berbelanja Elektronik

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. LG Electronics Indonesia (LG) resmi memulai beroperasinya LG Experience Store di Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Rabu (20/12). Bukan hanya menjadi rumah bagi produk LG dengan teknologi terbaru yang telah meluncur di Indonesia. Lebih dari itu, pengunjung juga bakal mendapat pengalaman langsung dari rangkaian produk yang bakal segera meluncur di Indonesia.

“LG Experience Store ini dibuat menjadi tempat bagi para masyarakat untuk merasakan langsung teknologi yang ada pada produk LG. Memberi inspirasi dengan mengalami langsung sekaligus mendapat edukasi lebih menyeluruh mengenai perangkat elektronik dengan teknologi terkini LG,” ujar President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin.

Baca juga : Traveloka Berperan Dorong Pertumbuhan Pariwisata Berkelanjutan

Dengan semakin canggihnya berbagai inovasi perangkat elektronik LG, menurutnya, keberadaan LG Experience Store ini tak lepas dari upaya LG untuk lebih dapat mengkomunikasikan kecanggihan berbagai lini produknya. “Memperoleh pengalaman sendiri melalui interaksi dengan berbagai teknologi produk didalamnya, akan memberikan gambaran lebih baik tentang kecanggihan terkini yang dapat ditawarkan perangkat elektronik bagi kemudahan dan kenyamanan gaya hidup modern,” ujar Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang.

Untuk menciptakan pengalaman lengkap dari berbagai perangkat elektroniknya, LG membawa serta seluruh produk terbarunya pada LG Experience Store ini. Mulai dari media pendukung hiburan dalam rumah, jajaran perangkat elektronik rumah tangga dan solusi kualitas udara hingga perangkat teknologi informasi.

Baca juga : Libur Nataru, InJourney Group Hadirkan Ragam Acara Di Beberapa Destinasi Wisata

Berawal dari media pendukung hiburan dalam rumah, LG Experience Store siap menjamu pengunjungnya dengan sajian visual terbaik dari deret seri TV-nya. TV OLED evo G3 berbentang layar 65 inci menjadi pusat perhatian utama pada bagian ini. Sebagai kasta tertinggi dalam jajaran TV OLED evo G3 hadir dengan terapan One Wall Design, membuat TV OLED terbaru LG ini menempel sempurna pada dinding tanpa menyisakan celah (Zero Gap) yang membuatnya mampu menghadirkan gaya dan keanggunan dengan mudah pada ruang tempatnya terpasang. Tak ketinggalan, LG OLED TV evo C3 juga tampil memukau.

Selain itu, LG pun memiliki zona khusus dalam LG Experience Store bagi koleksi produk premiumnya yaitu Objet Collection sebagai kategori tersendiri yang dibuat dengan membawa ciri khusus pada desain artistic dengan berbagai pilihan warna khas yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern. Dalam kategori LG Objet Collection ini terdapat TV OLED Pose, kulkas InstaView, Bottom Freezer, Larder dan Freezer. WashTower yang mewakili kelengkapan penjaga performa pakaian dan LG PuriCare sebagai air purifier.

Baca juga : Mercure Convention Center Ancol Hadirkan Pengalaman Berbeda di Malam Tahun Baru

Di dalam LG Experience Store ini pengunjung dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan ragam produk inovatif LG yang baru saja diperkenalkan di pasar internasional yang akan segera masuk ke pasar Indonesia. Didalamnya, terdapat berbagai produk yaitu kulkas LG MoodUp dan Objet Collection untuk produk ShoeCare, Built-in Hood, Oven dan Microwave Oven, Dishwasher, Water Purifier, Vacuum Cleaner Cord Zero dan TV StanbyME.

Lebih lanjut Lee Taejin mengundang masyarakat untuk dapat mengunjungi LG Experience Store di Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk 2 ini. “Kunjungi dan rasakan pesona teknologi terkini LG siap mengubah rumah menjadi ruang hidup yang nyaman dengan segala kecanggihan yang dapat ditawarkan perangkat elektronik saat ini,” pungkas Lee Taejin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.