Dark/Light Mode

Di Penghujung Tahun, Midea Gelar Kampanye Bertajuk Midea for My Dear

Sabtu, 30 Desember 2023 14:29 WIB
Di Penghujung Tahun, Midea Gelar Kampanye Bertajuk Midea for My Dear

RM.id  Rakyat Merdeka - Di penghujung tahun ini Midea menggelar acara yang bertajuk Midea for My Dear. Acara ini adalah rangkaian selama sebulan penuh yang diadakan di seluruh Indonesia yang di lakukan di toko toko seluruh Indonesia. 

Puncak acara ini yang diadakan pada 30 Desember hingga 1 Januari diadakan di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan menghadirkan banyak hiburan dan aktifitas untuk konsumen, mulai dari cooking class, lomba mewarnai, hingga games seru yang dihadirkan kali ini.

Selain menggelar berbagai aktifitas dan hiburan,  Midea juga memberikan dorongan positif pada aktivitas penjualan.

Baca juga : Lingkar Nusantara: Dana Awal Kampanye AMIN Rp 1 M di Luar Nurul

Salah satu kegiatan utama dalam rangka mencapai tujuan ini adalah lomba foto dengan menghadirkan produk andalan Midea, yaitu AC Outdoor Raksasa yang baru diluncurkan dengan menggunakan teknologi terbaru Black Fin.

Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia mengatakan bahwa acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi peserta, tetapi juga bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakan kesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan.

“Midea juga menyelenggarakan Live Cooking dengan kehadiran Chef Jesselyn, menciptakan momen yang interaktif dan menghibur sekaligus menyoroti produk Midea yang berhubungan dengan kenyamanan dapur,”tuturnya.

Baca juga : DEEP: Transaksi Mencurigakan Dana Kampanye Seperti Fenomena Gunung Es

“Lomba dekorasi Korean Bento Cake dan lomba dekorasi kotak kado merupakan bagian dari upaya kreatif untuk memberikan dampak visual positif kepada calon pembeli,”pungkasnya.

“Tidak hanya terfokus pada aspek hiburan dan kreativitas, Midea juga menghadirkan tantangan berani seperti Midea Scream Challenge dan Midea Boxing Challenge yang dirancang untuk menciptakan kegembiraan dan keterlibatan konsumen, sekaligus menonjolkan daya tahan dan kinerja produk Midea,”ucapnya.

“Langkah ini tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga membangun hubungan positif antara merek dan konsumen. Dengan menggelar berbagai acara lomba yang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, Midea berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesan,”ujarnya.

Baca juga : BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading Kampanye KKBC di Pasar Inpres

“Melibatkan konsumen secara langsung melalui kegiatan kreatif dan menarik menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan meningkatkan kesadaran dan penjualan produk Midea,”ungkapnya.

“Bagi pemenang dalam event ini, secara otomoatis akan mendapatkan hadiah gratis produk Midea dan Official Merchandise Midea,”terangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.