Dark/Light Mode

Rayakan Pencapaian 2023, MS GLOW Ajak 100 Mitranya Keliling Eropa

Jumat, 16 Februari 2024 18:02 WIB
Rayakan Pencapaian 2023, MS GLOW Ajak 100 Mitranya Keliling Eropa

RM.id  Rakyat Merdeka - MS GLOW sebagai unit bisnis unggulan J99 Corp, terus membuktikan keseriusannya untuk menjadi juara di bidang kecantikan dan perawatan kulit. Kali ini ditunjukkan dengan pemberian reward berupa perjalanan tur keliling benua Eropa pada awal hingga pertengahan Februari 2024 untuk 100 orang mitra terpilih yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Para founder MS GLOW yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala ikut serta dalam rombongan.

"Saya selalu serius baik dalam berbisnis maupun dalam hal lainnya. Setelah bekerja keras selama 2023 lalu rasanya tak berlebihan jika kini kami ajak para mitra dengan pencapaian terbaik, untuk diapresiasi dengan trip Glow to Europe. Kegiatan ini juga dimaksudkan agar masyarakat bisa melihat bahwa MS GLOW ingin membuat para perempuan Indonesia bisa sama-sama glowing dengan produk lokal, sekaligus bisa menambah wawasan dan pengalaman berharga dengan liburan impian. Saya yakin siapapun Anda, bisa tumbuh menjadi women with value bersama MS GLOW," ungkap founder MS GLOW, Shandy Purnamasari.

Baca juga : Hari Makanan Pedas 2024, UMKM Raih Omzet Ratusan Juta Di Tokopedia

Glow to Europe dimulai pada Minggu, 4 Februari 2024, dengan mengajak sejumlah public figure yang bertindak sebagai brand ambassador MS GLOW. Tujuan pertama adalah negara Italia, kemudian berlanjut ke Swiss dan berujung di Paris, Perancis.

Makan malam di atas kapal di Paris menjadi salah satu acara yang secara unik karena diisi oleh Lesti Kejora serta Happy Asmara. Selain itu MS GLOW juga mengajak serta Bunda Corla, Aaliyah Massaid, Ria Ricis, Violenzia yang juga turut menyuarakan bagaimana manfaat produk-produk MS GLOW bisa membuat kulit terawat dan terlindungi di bawah cuaca Eropa yang berbeda dengan suasana di tanah air.

Baca juga : Kesetaraan Pelayanan Publik, 10 Tahun Ganjar Ajak Disabilitas Berpartisipasi

MS GLOW saat ini telah memiliki lebih dari 60 jenis produk, 1.100 toko serta lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia dan berkomitmen untuk menjadikan perempuan cantik secara fisik dan juga memiliki value berarti, mandiri secara finansial dan lebih berdaya. Tumbuh dan berkembang dengan terus berinovasi memberikan sesuatu yang selalu baru setiap tahunnya.

Hingga saat ini, MS GLOW masih membuka lebar kesempatan untuk siapa saja yang ingin mendaftar menjadi seller atau mitra bisnisnya serta membuka peluang bagi yang tidak punya modal, untuk ikut dalam program GlowPreneur sebagai dropshipper. Simak informasinya di akun media sosial instagram @msglowbeauty dan @j99corp.

Baca juga : Kualifikasi Piala Dunia 2026, Skuad Garuda Tahan Filipina 1-1

"Bahagia sekali bisa berbagi dan liburan bersama keluarga besar MS GLOW seperti ini. Jika tahun ini kami mengajak 100 orang seller atau mitra, Insyaallah tahun depan saya ingin mengajak juga masyarakat yang merupakan end-user atau pelanggan setia MS GLOW non mitra, untuk bisa liburan bareng. Semangat terus perempuan Indonesia dan jadilah women with value. Semoga saja keberadaan MS GLOW bisa makin membawa harum nama bangsa kita melalui inovasi di beauty industry," pungkas Shandy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.