Dark/Light Mode

Akusara Sukseskan Wardah Ever Glasting World 2024 Dengan Sensory Marketing

Sabtu, 17 Februari 2024 12:45 WIB
Akusara Sukseskan Wardah Ever Glasting World 2024 Dengan Sensory Marketing

RM.id  Rakyat Merdeka - Event Organizer Akusara Production dipercaya oleh Wardah sebagai Brand pelopor kosmetik halal Indonesia untuk menghadirkan event pameran bertemakan Wardah Ever Glasting World, sebuah pameran yang bukan sekadar menampilkan produk untuk dijual, melainkan pameran yang menyajikan konsep 5 senses journey experience.

Pada event ini Akusara Production mengajak pengunjung untuk mendapatkan pengalaman unik pada 5 booth Wardah Ever Glasting World yang melibatkan 5 panca indera: Pertama. Shade Tunnel yaitu memanjakan mata dengan tampilan beragam shade GlassCushion Wardah yang bisa dipilih dan di-swatch secara virtual. Kedua. GlassCushion Facts dengan mengedukasi pengunjung teknologi kerja produk Glasscushion. Ketiga. GlassCushion immersion dengan memberikan pengalaman mengetahui tekstur GlassCushion dan rasanya ketika diaplikasikan ke wajah. Keempat. The Personal section yaitu mendapatkan rekomendasi shade Glasting Lip Liquid yang cocok dengan preferensi make up dan gaya berpakaian pengunjung. Di sini, pengunjung juga dapat mendengarkan musik yang diminati. Kelima. Photo Booth, tempat pengunjung mengekspresikan diri pengunjung dengan spot yang cantik dan menarik.

Baca juga : Berkat Kegigihan Kader, PPP Yakin Lolos Ke Senayan

Seluruh pengalaman ini bisa dinikmati oleh pengunjung secara hybrid melalui immersive platform yang dapat diakses melalui smartphone pengunjung, selain itu pengunjung juga dapat berinteraksi secara langsung dengan teknologi yang terdapat di dalam booth.

Event ini bertujuan agar pengunjung dapat mencoba produk sesuai dengan personality perempuan Indonesia sekaligus berinteraksi dengan para beauty influencer yang hadir. “Wardah Ever Glasting World 2024” berlangsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dimulai sejak tanggal 15 hingga 25 Februari 2024. Event ini juga berkolaborasi dengan Shopee, Guardian, serta brand fashion Cotton Ink dan fashion designer Jenahara, semakin menarik karena acara ini dapat dinikmati secara gratis tanpa dipungut biaya.

Baca juga : Airlangga Instruksikan Kader Golkar menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

CEO Akusara Production, Andhika Mauludi menyampaikan “Kami bangga diberikan kepercayaan oleh Wardah dalam membawa konsep unik ini. Kesuksesan 'Wardah Ever Glasting World' menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman yang tak hanya menghibur tapi juga memberikan dampak untuk meningkatkan standar dalam industri event di Indonesia. Ini juga menjadi bukti nyata kerja keras tim Akusara Production dalam mewujudkan konsep kreatif menjadi sebuah event yang memorable.”

Meskipun sudah banyak event yang digarap, “Wardah Ever Glasting World 2024” menjadi salah satu event yang memiliki tantangan tersendiri bagi Akusara Production. Menurut Andhika, mempersiapkan acara yang menggabungkan teknologi mutakhir dengan live event menuntut detail kompleks yang cukup rumit. Namun Andhika bersyukur karena berkat kerja keras semua pihak yang terlibat, acara ini berhasil terselenggara tanpa hambatan yang berarti.

Baca juga : Jaksa Agung Tegaskan, Netralitas Di Pemilu 2024 Harga Mati

CMO Akusara Production, Artha M. Soeharto menambahkan, teknologi yang terus berkembang dalam dunia event menjadi salah satu motivasi baginya dan tim untuk selalu dinamis dalam beradaptasi memberikan yang terbaik bagi masyarakat luas, sesuai dengan motto Akusara “CREATE A BETTER LIVE”

"Melalui 'Wardah Ever Glasting World', kami ingin menunjukkan bahwa sebuah event exhibition bukan hanya sarana untuk menjual produk, tetapi juga memberikan sebuah pengalaman yang mengesankan bagi semua kalangan. Dan kali ini dipercaya oleh Wardah, berkomitmen menciptakan pengalaman yang tak hanya menyentuh keseluruhan panca indera, tetapi juga hati segenap pengunjung dan pecinta produk Wardah. Kesuksesan event ini adalah bukti dari kekuatan kerjasama dan kreativitas tim Akusara dengan dedikasi yang luar biasa." Pungkas Artha.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.