Dark/Light Mode

Perluas Jangkauan Pasar, Midea Pro Shop Ketiga Hadir di Karawang

Sabtu, 24 Februari 2024 13:31 WIB
Perluas Jangkauan Pasar, Midea Pro Shop Ketiga Hadir di Karawang

RM.id  Rakyat Merdeka - Midea mengenalkan merek industri elektronik yang unggul dan terpercaya dengan meresmikan Midea Pro Shop ketiga di Karawang Jawa Barat. Dihadiri langsung oleh President Director Midea Electronics Indonesia, Jack Ding dan Residential Air Conditioner Product Division ASEAN Director, Branko Zhang.

President Director Midea Electronics Indonesia Jack Ding mengatakan bahwa Midea Pro Shop ketiga ini adalah langkah nyata Midea memperluas pengenalan lini produk terbaru air conditioner. “Kami juga berkomitmen untuk selalu berupaya lebih dekat dengan konsumen dan memberikan layanan pembelian hingga purna jual terbaik,”ungkapnya.

Baca juga : Pembengkakan Biaya Proyek Kereta Cepat Sudah Rampung

Midea Pro Shop hadir sebagai solusi untuk produk Midea, khususnya pendingin ruangan (air conditioner). Sebagai merek yang dikenal luas di dunia, Midea membawa konsep Pro Shop sebagai profesional toko yang inovatif dan menyajikan rangkaian produk AC berkualitas tinggi yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern.

"Midea Pro Shop hadir bukan hanya sebagai toko yang memasarkan AC Midea, tapi lebih dari itu, juga menjadi solusi cepat bagi konsumen untuk mendapatkan layanan teknisi terbaik di bidangnya terkait pemasangan dan perawatan unit AC," ujar Febriana Galuh Lestari, pemilik PT. Mutiara Teknik Cikarang (Dealer Proshop).

Baca juga : Penuhi Kebutuan AC Premium, DAIKIN Resmikan Proshop Showroom ke 34 di Medan

Midea Pro Shop akan memperluas jangkauan pemasaran yang tersebar di Indonesia meliputi area Jawa, Sumatera, dan Bali di 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.