Dark/Light Mode

Rice Cooker Pintar Toshiba Yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Dalam Nasi Siap Dipasarkan

Kamis, 7 Maret 2024 16:24 WIB
Rice Cooker Pintar Toshiba Yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Dalam Nasi Siap  Dipasarkan

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang masuknya bulan suci ramadhan tahun ini ada sesuatu yang sangat bermanfaat terutama bagi umat Islam yang akan melaksanakan ibadah puasa dimana saat sahur dan berbuka tentunya akan mengkonsumsi nasi.

Toshiba merek elektronik ternama dan terpercaya di Indonesia, resmi meluncurkan lini produk terbarunya untuk peralatan memasak small cooking appliances, Kamis (7/3/2024) di Bale Nusa, Jakarta Selatan.

Mengusung tema “Next Living Harmony”, Toshiba meluncurkan 11 produk andalannya  yang terdiri dari 4 jenis  yaitu rice cooker, airfyer, microwave, dan induction cooker, dengan komitmen mendukung keluarga Indonesia menciptakan sajian masakan yang lezat dengan cita rasa yang otentik.

Hadir dalam sesi openning speech oleh Eric Darudana Rhanuwijaya,  Sales Head of Home Appliances, sesi materi Edgar Ong,  Product Manager of Small Home Appliances dan sesi cooking session  oleh chef Devina Hermawan

Baca juga : Jagung Bioteknologi Pertama Dengan Keunggulan Ganda Mulai Dipasarkan

President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, Jack Ding mengatakan bahwa hal yang mendukung terciptanya suatu masakan yang lezat salah satunya adalah peralatan memasak. Hadirnya Toshiba dengan rangkaian produk terbarunya seperti rice cooker, airfyer, microwave, dan induction cooker menjadi bentuk komitmen kami untuk menjadi alat memasak masakan yang sehat dan lezat yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Ada dua jenis rice cooker yang ditawarkan oleh Toshiba, yaitu digital rice cooker dengan ketebalan pot 4mm, menjadikan rice cooker dengan pot paling tebal yang ada di pasaran saat ini. Selain daya tahan, ketebalan pot ini berpengaruh terhadap tingkat efisiensi pemanasan di mana dengan pot ini mampu memasak nasi secara merata dan cepat matang.

Berikutnya adalah rice cooker dengan teknologi Induction Heating yang menghasilkan panas lebih merata dan lebih cepat. Rice cooker ini juga dilengkapi dengan teknologi low sugar yang mampu menurunkan kadar gula pada nasi sekitar 40 persen, menjadikan nasi yang lebih sehat untuk dikonsumsi sehari-hari.

Produk kedua yaitu air fryer dengan teknologi pemanasan yang presisi. Dengan menggunakan Toshiba air fryer, dapat memasak makanan kesukaan dengan tingkat kematangan yang merata dan sempurna.

Baca juga : Ganjar: Kita Yang Menang Atau Mereka Yang Kalah, Sama Saja

Produk microwave yang menjadi salah satu andalan Toshiba menjadi merek elektronik yang turut serta dalam aksi dalam menjaga ramah lingkungan. Walaupun  hadir dengan daya listrik rendah 450 watt, konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas makanan yang di masak.

Sementara itu induction cooker atau yang lebih dikenal dengan kompor induksi. Tertanam Double Power IH Technology yang memproduksi panas yang kuat dan efisien untuk mempermudah konsumen saat memasak.

Dalam acara ini menjadi bukti langkah pasti Toshiba memberikan yang terbaik melalui inovasi teknologi pada 11 produk terbarunya. Melalui tema yang diusung tadi, Toshiba meyakinkan dari menu tradisional sampai modern akan tetap terjaga kualitas dan kelezatannya melalui fitur-fitur yang tertanam.

“Dengan peluncuran produk terbaru ini, Kami memastikan bagaimana Toshiba bisa menjadi salah satu solusi untuk dapur keluarga. Apalagi menjelang bulan Ramadan yang sudah dekat, produk memasak Toshiba tentu saja bisa sangat membantu menyajikan sajian buka puasa dan sahur dengan efisien tanpa mengurangi kualitas masakannya,” ujar Head of Product Marketing Toshiba Lifestyle Indonesia, Anton Widjaja.

Baca juga : Bahlil: Siapa Pun Yang Jadi Menteri Investasi, Hilirisasi Jangan Dibubarkan

"Peluncuran produk ini sekaligus menjadi momentum menjelang bulan suci ramadhan, dimana peralatan dapur yang berkualitas serta pengolahan makanan meningkat pada bulan ramadhan ini untuk kebutuhan sahur dan berbuka" pungkas Edwar Ong Product Manager of Small Home Appliances.

 pentingnya keberlanjutan di kehidupan modern. Toshiba telah menunjukan secara serius untuk merek elektronik harus ramah lingkungan yang terlihat pada desain produk dan teknologinya.

Sedangkan untuk menyentuh target pasarnya, Toshiba berkolaborasi dengan cooking womanpreneur melalui mini cooking demo dan talk show untuk menambah  pengalaman memasak secara langsung dan mengenalkan teknologi elektronik secara komperehensif pada generasi milenial.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.