Dark/Light Mode

Permata Bank Tawarkan Investasi yang Optimal di Masa Pandemi

Senin, 22 Juni 2020 18:10 WIB
Permata Bank Tawarkan Investasi yang Optimal di Masa Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - Permata Bank melalui produk Wealth Management-nya memberikan solusi untuk memanfaatkan potensi berinvestasi di masa yang baru dalam bentuk Reksadana dan Obligasi Negara Ritel (ORI) dengan memanfaatkan momentum kondisi pasar saat ini. 

Direktur Retail Banking PermataBank,  Djumariah Tenteram, menjelaskan bahwa kondisi pasar saham dan pasar obligasi saat ini adalah momentum yang sangat tepat untuk melakukan diversifikasi investasi lebih besar pada pasar saham dan obligasi Indonesia, terutama Reksadana dan ORI017.

Baca juga : Hari Krida Pertanian, Mentan Ajak Jaga Optimisme Pertanian Indonesia

“Para nasabah dapat melakukan transaksi investasi dengan PermataMobile X dan PermataNet. Kami juga menawarkan cashback sampai dengan 3 juta Rupiah untuk setiap pembelian ORI017 melalui PermataNet dan potongan 50% untuk biaya pembelian reksadana melalui PermataMobile X tersebut,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, PermataBank memberikan kenyamanan bertransaksi Reksadana melalui digital (PermataMobile X dan PermataNet) dan pengelolaan portofolio secara aktif bersama oleh Manajer Investasi terdedikasi., Reksadana memuat beberapa instrumen investasi seperti deposito, obligasi dan saham dalam satu portfolio,Hasilnya pun tidak dikenai potongan pajak karena bukan termasuk objek pajak”terangnya.

Baca juga : Program Bansos Dongkrak Penjualan Beras Pedagang Cipinang

Keadaan normal baru, menurutnya memberikan ruang bagi kita untuk berpikir lebih cermat dalam memanfaatkan potensi investasi terutama bagi nasabah PermataBank. Sejalan dengan visi kami untuk menjadi Bank pilihan yang memberikan nilai bermakna bagi nasabah, kami akan selalu meyediakan layanan yang simple, fast, dan reliable terutama dalam berinvestasi, tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.