Dark/Light Mode

Teh Botol Sosro Dukung Merk Lokal

Jumat, 10 Juli 2020 16:56 WIB
Teh Botol Sosro Dukung Merk Lokal

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang peringatan kemerdekaan Indonesia ke-75 tahun, Tehbotol Sosro meluncurkan #LocalsUnite, sebuah gerakan yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada merek-merek lokal, asli Indonesia yang inovatif dan orisinil (9/7).

Direktur Utama PT Sinar Sosro, Sukowati Sosrodjojo, menjelaskan mengenai berbagai niat baik yang telah diterima oleh Tehbotol Sosro di awal usahanya. Setelah berkarya lebih dari 50 tahun.

Baca juga : Pilkada Kota Palu, Perindo Dukung Sang Petahana

Sukowati merasa bahwa inilah saatnya Tehbotol Sosro melanjutkan niat baik tersebut kepada masyarakat Indonesia. 

Direktur Pemasaran PT Sinar Sosro Sabrina Kharisanti menjelaskan bahwa tentang visi Tehbotol Sosro dan menceritakan awal mula Tehbotol Sosro yang sangat sederhana, yakni dimulai dari industri rumahan di Slawi, Jawa Tengah.

Baca juga : Berikan 50 Ribu Botol Hand Sanitizer, Cap Lang Dukung Gerakan PSSI Peduli

"Keberhasilan Tehbotol Sosro adalah berkat ketekunan pendiri perusahaan kami. Beliau memegang teguh filosofi ‘niat baik, hasil baik.’ Pendiri kami percaya bahwa jika kita memperlakukan satu sama lain dengan baik, saling mendukung, dan menaburkan niat baik, maka niat baik itu akan memberikan hasil yang baik. Hal ini terbukti benar,”jelasnya.

Sekarang ini, lanjut Sabrina, ingin meneruskan niat baik kepada masyarakat Indonesia dengan meluncurkan gerakan yang akan memberikan dukungan penuh bagi merek lokal serta membantu mereka menjadi ikon Indonesia selanjutnya.

Baca juga : Idealnya, Tes Corona Dilakukan 2 Kali

“ Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan gerakan ini karena bangsa kita sedang menghadapi sebuah tantangan yang tak terduga, kita harus tetap semangat apalagi tahun ini kita menyambut 75 tahun kemerdekaan Indonesia. Di masa yang penuh tantangan ini, Indonesia harus saling merangkul dan melakukan hal-hal dengan niat baik,”terangnya.

Tehbotol Sosro mengundang para kreator, inovator, dan wirausahawan muda untuk mengajukan ide-ide kolaborasi dengan Tehbotol Sosro untuk menciptakan karya yang kreatif, pungkas Sabrina. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.