Dark/Light Mode

TAUZIA Hotels Regional Bogor Terapkan Protokol Kesehatan

Minggu, 12 Juli 2020 16:01 WIB
TAUZIA Hotels Regional Bogor Terapkan Protokol Kesehatan

RM.id  Rakyat Merdeka - TAUZIA Hotels, anggota dari The Ascott Limited, mengumumkan peluncuran ‘Ascott Cares’, komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya.

“Keamanan para tamu dan karyawan kami selalu menjadi prioritas utama kami,” kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels.

Baca juga : Jalani Pemusatan Latihan, Timnas U-16 Indonesia Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

Menurutnya, Penerapan ‘Ascott Cares’ memastikan bahwa hotel-hotel kami termasuk HARRIS Hotel Sentul City - Bogor dan Pesona Alam Resort and Spa - Puncak, telah dilengkapi dengan baik untuk memberikan standar kebersihan yang tinggi untuk menyambut para tamu kembali ketika mereka telah siap untuk bepergian.

“Beberapa langkah-langkah ini termasuk peningkatan sanitasi kamar dan area publik, pemeriksaan suhu berkala, dan penggunaan alat pelindung diri seperti masker dan sarung tangan untuk staf,”tuturnya.

Baca juga : MUI : Penyembelihan Hewan Kurban Wajib Mengikuti Protokol Kesehatan

“Dengan ‘Ascott Cares’, kami bertujuan untuk memastikan keselamatan tamu selama mereka tinggal bersama kami,”tandasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.