Dark/Light Mode

ShopeePay Bersama McDonald’s Dorong Transaksi Non-tunai

Jumat, 17 Juli 2020 11:39 WIB
ShopeePay Bersama McDonald’s Dorong Transaksi Non-tunai

RM.id  Rakyat Merdeka - ShopeePay, menggandeng McDonald’s Indonesia, untuk mendukung penerapan transaksi non-tunai yang mudah, aman, dan efisien di seluruh restoran. 

Marketing Manager Cindy Candiawan menjelaskan bahwa sebagai perusahaan penyedia layanan uang elektronik di Indonesia, ShopeePay senantiasa berupaya mendukung penerapan transaksi secara non-tunai, khususnya di situasi saat ini dengan menggandeng beberapa mitra strategis guna memperluas jangkauan penggunaan ShopeePay di Indonesia. 

Baca juga : McDonald’s Indonesia Hadirkan Happy Meal Minions

“Kami senang dapat bekerjasama dengan McDonald's Indonesia yang memiliki kesamaan komitmen untuk dapat secara optimal memberikan akses yang lebih luas terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia, terlihat dari antusiasme tinggi para pengguna dengan terjual habisnya 15.000 voucher McDonald's dalam 15 menit di ShopeePay Day,”ujarnya.

“ShopeePay bekerjasama dengan McDonald's Indonesia untuk menghadirkan metode pembayaran non-tunai di lebih dari 200 restoran McDonald's di seluruh Indonesia melalui fitur Scan QR, dengan penawaran menarik berupa Cashback 25% hingga Rp25.000, dengan minimum transaksi Rp 50.000 bagi masyarakat yang melakukan pembelian dine-in ataupun drive-thru,”ungkapnya.

Baca juga : Terapkan Protokol Kesehatan, Pertamina Ujicoba Transaksi Non-Tunai di Surabaya

Hal senada dikatakan Finance & IT Director McDonald’s Yanti Lawidjaja,  bahwa dengan memanfaatkan metode pembayaran ShopeePay untuk transaksi digital, kami berharap dapat turut andil dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan yang aman dan efisien di restoran McDonald’s, sejalan dengan diberlakukannya protokol kesehatan COVID-19.

“Kami berharap, melalui kerjasama ini, kami dapat senantiasa mendukung penerapan transaksi digital yang sesuai dengan anjuran Bank Indonesia untuk akses kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk McDonald’s di era adaptasi kebiasaan baru saat ini,” tutup Cindy. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.