Dark/Light Mode

Tehbotol Sosro Gandeng Brand Lokal Gali Potensi

Jumat, 14 Agustus 2020 10:11 WIB
Tehbotol Sosro Gandeng Brand Lokal Gali Potensi

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah suka cita Indonesia merayakan 75 tahun kemerdekaan bangsa, Tehbotol Sosro #LocalsUnite menggelar forum diskusi dengan menghadirkan tiga dari empat kolaborator #LocalsUnite, yakni SAGE Footwear, Bro.do dan Mr. S, serta Bake.ground dan penggiat brand lokal Arto Biantoro.

Chief Marketing Officer PT. Sinar Sosro Sabrina Kharisanti menjelaskan bahwa tujuan dari Forum #LocalsUnite untuk membantu brand-brand lokal melalui semangat berkolaborasi, #LocalsUnite adalah sebuah wadah bagi brand-brand lokal dan para kreator untuk berkolaborasi dan memamerkan produk-produk mereka, saya sangat bangga bisa berbagi hasil kerjasama kami dengan empat kolaborator kepada masyarakat.

Baca juga : Tokoh Politik, ASN Dan Pengusaha Daftar Bakal Calon Di Pilbup Sleman

“ SAGE Footwear, Kokumi, Bro.do x Mr. S, Bake.ground, berhasil mewujudkan kolaborasi yang unik tanpa meninggalkan otentisitas produknya masing-masing. Tehbotol Sosro sangat mengapresiasi kolaborasi ini dan berharap dapat
bekerjasama dengan brand-brand lokal lainnya di masa mendatang,”ujarnya.

“ Gerakan #LocalsUnite diluncurkan pada 9/7 lalu sebagai sebuah platform untuk menggali potensi, memamerkan produk hasil kolaborasi, dan membangun ekosistem bagi brand-brand lokal Indonesia,”terangnya.

Baca juga : Terapkan Protokol Kesehatan, Pengembang Lanjutkan Pembangunan

“ Saat ini Tehbotol Sosro memfokuskan kerjasamanya dengan brand lokal di tiga bidang utama, yakni makanan dan minuman, pakaian dan aksesoris, serta seni,”ungkapnya.

Di acara Forum #LocalsUnite ini Tehbotol Sosro juga memperkenalkan microsite #LocalsUnite, "kami menyiapkan sebuah microsite yang dapat diakses brand lokal dan kreator untuk mendaftarkan ide kolaborasinya. Selain itu, microsite ini juga akan menampilkan produk-produk hasil kolaborasi antara brand lokal dengan Tehbotol Sosro,”terangnya.

Baca juga : Banteng Usung Gibran Bukan Karena Anak Presiden

“ Kami berharap galeri produk-produk #LocalsUnite dapat menjadi inspirasi bagi brand lokal lainnya untuk menggali ide dan kreatifitas,”pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.