Dark/Light Mode

Grand Cempaka Resort and Convention, Hadirkan Wisata Keluarga

Sabtu, 22 Agustus 2020 11:15 WIB
Grand Cempaka Resort and Convention, Hadirkan Wisata Keluarga

RM.id  Rakyat Merdeka - Dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah di masa pandemi menuju kenormalan baru atau New Normal, Grand Cempaka Resort and Convention, menjadi lokasi yang tepat untuk berlibur keluarga.

General Manager Grand Cempaka Resort and Convention Puncak, Wahyudi mengatakan bahwa Grand Cempaka Resort and Convention memiliki fasilitas tempat bermain untuk anak-anak, keluarga juga dapat menginap sekaligus menikmati keindahan alam yang ada di sini.

Baca juga : Sempat Terpukul Pandemi Covid, Begini Kisah Hitara Black Garlic Bertahan

“Berlokasi di Jalan Raya Puncak, Cipayung, Kabupaten Bogor, membuat resort ini cukup strategis karena dekat dengan berbagai destinasi, seperti Factory Outlet, Taman Safari, Taman Bunga Nusantara, Little Venice, hingga tempat kuliner di area Puncak,” tuturnya.

“Saat menginap, Anda bisa mengatur jadwal untuk mengunjungi berbagai fasilitas anak-anak yang ada di sana, di antaranya kolam renang, berkuda, dan area outbond,”ungkapnya.

Baca juga : Kolaborasi dengan Pemerintah, HiSehat Berikan Solusi kesehatan Secara Digital

Untuk Swimming Pool, lanjut Wahyudi, tersedia juga kolam renang khusus anak-anak dengan kedalaman 0,3 meter dilengkapi perosotan. Kedua fasilitas ini dapat melengkapi liburan dan kebahagiaan anak-anak selama berada di hotel ini.

Di sini, tamu juga bisa berkuda dan rafting di Kali Ciliwung yang melintasi area resort. Memiliki 186 kamar Bungalow dengan berbagai tipe di lahan resort seluas 15 hektar tersebut. Selain kamar, juga terdapat ruang keluarga yang cukup besar, dapur, dan teras.

Baca juga : Peluang Industri e-Sport Menjadi Mata Kuliah

"Kisaran harga mulai dari Rp 600 ribuan hingga Rp 4 jutaan tergantung jenis tipe yang dipilih, bagi yang berencana berlibur ke sini, Grand Cempaka Resort and Convention memberikan promo-promo menarik,”pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.