Dark/Light Mode

Perjalanan 35 Tahun DUFAN

Jumat, 28 Agustus 2020 11:31 WIB
Perjalanan 35 Tahun DUFAN

RM.id  Rakyat Merdeka - Dunia Fantasi Ancol memulai perjalannya pada tanggal 29 bulan Agustus tahun 1985, Tahun ini Dunia Fantasi Ancol genap berusia 35 tahun, menjadi wahana bermain yang paling diminati dan menjadi favorit wisatawan yang berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali, mengungkapkan bahwa denyut inovasi Dunia Fantasi tidak pernah berhenti. Diharapkan dengan selalu hadirnya wahana baru di kawasan ini dapat menambah kebahagiaan dan kegembiraan seluruh anggota keluarga.  

Baca juga : Perjalanan Luar Daerah Picu Peningkatan COVID-19 di Padang

"Dunia Fantasi Ancol hadir dengan membawa cerita dalam setiap kawasannya. Hanya di Dunia Fantasi pengunjung diajak berpetualang dengan 9 kawasan yang tematik. Kawasan Hikayat, Indonesia, Eropa, Yunani, Jakarta, Asia, Amerika, Kidz Fantasy, dan Dunia Kartun merupakan nama-nama kawasan yang memiliki keunikan berbeda-beda mulai dari tema arsitektur bangunan dan ornamennya" ungkapnya. 

Sejumlah fasilitas pendukung yang ada di dalamnya juga terus ditingkatkan kualitasnya, dan terus mempertahankan pelayanannya dengan standarisasi pelayanan bersertifikat ISO 9001 – 2005. Tentunya semata-mata hanya ingin memberikan pengalaman dan pelayanan prima yang tak akan terlupakan. 

Baca juga : Ketahanan Pangan

"Di depan masih banyak impian untuk menjadikan Dunia Fantasi Ancol sebagai kawasan wisata dan hiburan yang semakin berkualitas. Sebuah mimpi yang menjadikan Dunia Fatasi selalu menjadi kebanggan Indonesia dan menjadi Dunia Keajaiban dan Kegembiraan Keluarga", harap Teuku Sahir. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.