Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sematkan nanoe TM X, AC ini Mampu Menghambat Coronavirus

Rabu, 9 September 2020 21:50 WIB
Sematkan nanoe TM X, AC ini Mampu Menghambat Coronavirus

RM.id  Rakyat Merdeka - Panasonic Corporation melalui kolaborasi dengan Universitas Prefektur Osaka telah mengkonfirmasi bahwa Radikal Hidroksil (OH) yang Terkandung dalam Air memang memiliki efek penghambatan pada virus korona baru (SARS-CoV-2). Pengujian ini dilakukan di laboraturium tertutup, dan bukan dirancang pada kondisi sebenarnya. Tetapi pada pengujian ini telah diverifikasi bahwa 99% virus ini berhasil dihambat dalam 3 jam.

General Manager Air Conditioner PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI), Diana Wijaya, mengatakan Bagi Panasonic, AC bukanlah sekadar penyejuk ruangan, tetapi juga merupakan solusi total terhadap sirkulasi udara yang bersih dan sehat. 

Baca juga : Sumur Pengembangan Lapangan Kerisi Melampaui Target Produksi

"Kami terus berupaya untuk memberikan produk terbaik dan inovatif, yang disesuaikan dengan kondisi pasar di Indonesia. Melalui peluncuran AC generasi terbaru ini, kami bangga dapat mempersembahkan produk AC tangguh yang berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia,” Ujar Diana.

[Pemahaman nanoeTM X dan Radikal Hidroksil (OH) terkandung di dalam airnanoeTM X ialah mesin ionisasi asli untuk menghasilkan "partikel air berukuran nano" yang dikembangkan oleh Panasonic. Teknologi ini merupakan teknologi atomisasi elektrostatis yang mengumpulkan kelembaban tak terlihat di udara dan menerapkan tegangan tinggi ke elektroda untuk menghasilkan radikal hidroksil (OH) yang terkandung dalam air - sehingga radikal hidroksil (OH) berada di dalam nanoeTM X, ungkap Diana.

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun Ke-34, MSI Berbagi Promo Menarik

AC Panasonic dilengkapi dengan nanoeTM X mengandung 10 kali (sekitar 4,8 triliun per detik) radikal hidroksil (OH) nanoeTM. Berkat sejumlah besar radikal hidroksil (OH) yang terkandung dalam air, nanoeTM X dapat menghambat polutan tingkat permukaan dengan menembus jauh ke dalam bahan kain dan menetralkan mikroorganisme patogen seperti bakteri & virus, jamur, alergen, serbuk sari dan zat berbahaya misalnya memecah komponen P2.5.

Menurutnya, Panasonic akan terus mengejar potensi  dari teknologi Radikal Hidroksil (OH) yang Terkandung dalam Air dengan tujuan untuk menciptakan ruangan dan lingkungan yang sehat bagi masyarakat. Sehingga teknologi tersebut dapat membantu masyarakat untuk melawan pandemi dan risiko yang terkait dengan polusi udara seperti mikroorganisme patogen. 

Baca juga : AHY Kirim Salam ke Megawati

Perusahaan bisnis seperti restoran, rumah sakit, kantor, gym, sekolah, dan lainnya – tentunya akan mendapatkan keuntungan dari Radikal Hidroksil yang Terkandung dalam Air karena kemampuannya untuk menawarkan perlindungan udara 24 jam. Tidak diragukan lagi, semakin banyak orang belajar tentang manfaat teknologi radikal hidroksil (OH), maka Panasonic semakin bekerja keras dalam memenuhi permintaan pasar ke depannya, karena teknologi ini mungkin salah satu solusi terbaik untuk mengatasi SARS-CoV-2 dan potensi pandemi di masa depan, harap Diana. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.