Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

“Jiwa Plus” Solusi Pesan Kopi dan Toast Tanpa Antri

Rabu, 16 September 2020 11:15 WIB
“Jiwa Plus” Solusi Pesan Kopi dan Toast Tanpa Antri

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk sinergi antara teknologi dan industri F&B, Jiwa Group merilis “Jiwa+”, sebuah aplikasi karya anak bangsa yang dirancang untuk mempermudah #temansejiwa dalam melakukan pemesanan Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast. Aplikasi Jiwa+ dapat diunduh melalui Play Store dan App Store per tanggal 16 September 2020. 

CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan Manfaat yang paling terasa dari Jiwa+ selain dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah #temansejiwa bisa merasakan customer experience, aplikasi yang dibuat dengan konsep fun dan easy to use membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat. 

Baca juga : Arteria Siap Pasang Badan Buat Puan

"Melalui Jiwa+, #temansejiwa dapat melakukan pemesanan berbagai produk Jiwa Group dengan lebih mudah dalam 2 metode, yaitu metode Pick Up dan Delivery. Metode Pick Up memungkinkan setiap #temansejiwa untuk dapat melakukan pemesanan tanpa antri di Jilid terdekat dan mengambil pesanan sesuai dengan waktu yang diinginkan dan cashless. Pada launching aplikasi Jiwa+ ini, Jiwa Group bekerjasama dengan Credit Card, OVO, Go-Pay, dan ShopeePay sebagai metode pembayaran cashless" jelasnya. 

Sementara itu, lanjut Billy, metode Delivery yang didukung oleh Go-Send memungkinkan setiap #temansejiwa dapat melakukan pemesanan dengan pengantaran sampai ke lokasi yang ditentukan.

Baca juga : Via Vallen Jadi Penyanyi Wanita Favorit Terambyar 2020

Hal senada dikatakan CTO of Jiwa Group,  Gerry Narayan, Jiwa+ telah dilengkapi Dengan teknologi GPS (Global Positioning System), sehingga mempermudah #temansejiwa dalam memberikan referensi jilid/outlet terdekat dari lokasi dimana #temansejiwa berada. 

"Jiwa+ memiliki sejumlah fitur menarik diantaranya ialah fitur langganan (Subscription) dan Deals. Pada fitur ini, #temansejiwa dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya. Pada Jiwa+ juga terdapat fitur Jiwa Point yang merupakan customer loyalty yang bisa didapatkan melalui Cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan atau ditukarkan dengan segelas Kopi/Toast" ucapnya. 

Baca juga : Taniversary Apresiasi Petani dan Pertanian Indonesia

Salah satu fitur yang paling menantang dan menguntungkan adalah fitur Membership. "Semakin tinggi level yang dimiliki, semakin banyak juga Cashback yang bisa didapatkan, pada level tertinggi akan mendapatkan diskon dan tawaran menarik lainnya, untuk itu segera download aplikasi jiwa+",  ajak Gerry. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.