Dark/Light Mode

UNIQLO Bersama Najwa Shihab Inspirasi Perempuan Indonesia

Sabtu, 26 September 2020 09:29 WIB
UNIQLO Bersama Najwa Shihab Inspirasi Perempuan Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - UNIQLO Indonesia resmikan kolaborasi dengan Narasi menghadirkan campaign Di Mata Perempuan melalui gerakan #WomanInProgress

Pendiri Narasi, Najwa Shihab mengungkapkan Mata Perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda. Berbagai rintangan hadir di depan mata termasuk dari dalam diri sendiri yang membuat perempuan memiliki perjalanan dan kisahnya masing-masing. Membagikannya dapat menjadi sebuah cara untuk saling menguatkan. Mari berbagi dan saling berandil bagi perempuan lainnya, karena perempuan kuat itu yang menguatkan.

Baca juga : Bersama UNIQLO, Najwa Shihab Ajak Perempuan Indonesia Berani Ekspresikan Diri

Dalam campaign Di Mata Perempuan, UNIQLO Indonesia menghadirkan empat sosok perempuan inspiratif yaitu Najwa Shihab, Adinia Wirasti, Mira Lesmana dan Cinta Laura yang saling merangkul sambil berbagi pengalaman hidupnya.  Mereka percaya bahwa setiap perempuan adalah #WomanInProgress, dan progress itu harus selalu diperjuangkan selama hidup.

Kehadiran kisah perjuangan empat sosok perempuan tersebut dapat disaksikan melalui rangkaian video monolog yang secara bertahap telah diunggah di instagram @uniqloindonesia dan Youtube @narasi.tv sejak akhir Agustus 2020 lalu. Selanjutnya rangkaian video monolog tersebut akan ditutup oleh kisah perjuangan Di Mata Najwa Shihab yang akan tayang di instagram @uniqloindonesia dan Youtube Narasi pada 22 September 2020.

Baca juga : Serunya Sendratari Ramayana Virtual Kolaborasi Thailand dan Indonesia

Melalui campaign Di Mata Perempuan, UNIQLO dan Najwa Shihab mengajak perempuan Indonesia untuk saatnya berani berbagi kisah perjuangan masing-masing. Mari rayakan #WomanInProgress dengan menggunakan UNIQLO Fall/ Winter 2020 HEATTECH Fleece Turtleneck. Karena Di Mata Perempuan, bercerita untuk saling menguatkan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.