Dark/Light Mode

Cara baru beli mobil bekas Online ala CARRO

Kamis, 29 Oktober 2020 13:30 WIB
Cara baru beli mobil bekas Online ala CARRO

RM.id  Rakyat Merdeka - CARRO, portal jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara memahami apa yang diinginkan generasi online ketika membeli sebuah mobil, semudah seperti berbelanja pakaian. 

Co-founder CARRO, Aditya Lesmana, mengatakan, Sangat penting untuk menyediakan informasi mobil yang lengkap bagi konsumen secara online. Tidak seperti generasi sebelumnya di mana teman dan keluarga sangat mempengaruhi keputusan pembelian mereka, saat ini internet memainkan peran yang lebih berpengaruh dalam proses pembelian mobil. 

Baca juga : Urus Dokumen Kependudukan Lewat Online Aja

"Melalui CARRO, mobil dapat diperiksa tanpa sentuhan, karena kami menyediakan semua informasi yang dibutuhkan konsumen secara online, mulai dari informasi harga dan opsi pembayaran hingga fitur dan riwayat lengkap mobil" ucapnya.  

Menurut riset yang dilakukan Alvara Strategic Research, pada tahun 2020 populasi generasi milenial kelas menengah urban mencapai 35 juta jiwa atau 13% dari populasi, dan generasi ini akan memegang peran penting di berbagai aspek selama 10 hingga 20 tahun mendatang. Sementara menurut Jakpat, generasi ini diberi label Buy Now, Pay Later Generation. Hal ini disebabkan karena kebiasaan mereka untuk mengutamakan pembayaran melalui cicilan dengan suku bunga terendah ketika hendak membeli sesuatu termasuk pada saat membeli mobil. 

Baca juga : Cegah Korupsi, Firli Bahuri Bekali 736 Calon Kepala Daerah

CARRO telah bekerjasama melalui kemitraan eksklusif dengan mitra multi-financing, untuk menawarkan opsi pembiayaan yang fleksibel dimana konsumen dapat membayar secara online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan. CARRO juga bermitra dengan Tokopedia untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka melalui Tokopedia dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan. Walaupun membeli secara kredit atau tunai, konsumen membayar dengan nilai yang sama - tidak ada biaya tersembunyi. 

"Kami menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari apa yang sebenarnya diinginkan konsumen dan kami membangun brand dan platform kami sejalan dengan hal tersebut. Ada begitu banyak mobil bekas bagus di luar sana, dan kami di sini siap untuk mencocokkan pembeli dengan mobil impian mereka dengan cara baru yang efisien dan lebih menyenangkan, "tambah Aditya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.