Dark/Light Mode

Samsung SmartThings Jadikan Hidup Lebih Mudah

Kamis, 19 November 2020 14:26 WIB
Samsung SmartThings Jadikan Hidup Lebih Mudah

 Sebelumnya 
Galaxy A31 dan Galaxy A21 juga dapat  melakukan otomasi perangkat dengan menyalakan atau mematikan perangkat di rumah pada jam-jam yang ditentukan, seperti menerapkan pemantauan dan pengendalian peralatan rumah tangga, seperti televisi, speaker, lampu,  lemari es, mesin cuci, AC dan lain sebagainya dengan aplikasi smartphone SmartThings.

Melalui Galaxy A31 dan Galaxy A21 aplikasi SmartThings juga terintegrasi dengan asisten pintar, yaitu Bixby, Google Assistant, Alexa sebagai kontrol jarak jauh multifungsi untuk rumah Anda.

Baca juga : Subang Smartpolitan Tahap 1 Resmi Dibangun

Bixby yang hadir di galaxy A31 dan A21   adalah asisten pintar seperti asisten google yang bisa mengendalikan perangkat pintar yang dapat berkerja dengan SmartThings. Dengan kemampuan membedakan pribadi melalui suara. Istimewanya, Bixby dapat melakukan personalisasi jawaban khusus untuk yang memberi perintah atau pertanyaan.
 
Sekarang, rumah Anda dapat mengimbangi jadwal sibuk Anda. SmartThings membantu Anda mengatur rumah agar pagi Anda lebih efisien dan malam Anda lebih menenangkan.

Adapun Kelebihan Samsung Galaxy A31  :

  • Empat Kamera yang Oke
  • Layar Lega dengan Super AMOLED
  • Sensor Sidik Jari di Layar Daya Tahan Baterai yang Lama
  • Desain yang Solid
  • One UI Android 10 dan NFC

Baca juga : Paslon Jarot-Mokhlis Janji Sediakan Air Bersih Di Sumbawa

Kelebihan Samsung Galaxy A21 :

  • Samsung Galaxy A21 sudah menyediakan slot memori eksternal. Kita dapat menambahkan memori MicroSDSX untuk menyimpan foto dan video di memori eksternal.
  • Samsung Galaxy A21 sudah menggunakan Android 10.0 sebagai sistem operasi standar pabrik. Ini bekerja bersama dengan antarmuka pengguna ONE UI 2.0 Samsung.
  • Samsung Galaxy A21 memiliki kamera utama Quad di bodi belakang dengan 16 MP, untuk lebar standar + 8 MP untuk Ultrawide + 2 MP untuk Makro + 2 MP untuk DOF.
  • Samsung Galaxy A21 masih memiliki jack headphone 3,5 mm. Masih bisa terhubung dengan headset atau perangkat audio eksternal apa pun.
  • Samsung Galaxy A21 memiliki baterai besar 4000 mAh. Kapasitas ini dapat membuatnya bekerja lebih lama. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.